Hotman Paris Somasi Richard Lee, Buntut IG Live Influencer

Hotman Paris
Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Pengacara ternama Hotman Paris tiba-tiba saja mensomasi dokter Richard Lee. Hal itu berawal dari sebuah video yang menampilkan seorang wanita tengah live Instagram mempromosikan produk kecantikan yang diproduksi Richard Lee.

Dalam video itu, terlihat wanita tersebut tengah memakai produk kecantikan, di saat bersamaan wanita itu menyebut-nyebut nama Hotman Paris. Menurut Hotman, wanita itu telah mengeluarkan pernyataan bernada fitnah tentang dirinya. Pihak produk kecantikan itu juga tidak meminta izin untuk menggunakan nama Hotman Paris. 

Maka dari itu, Hotman mensomasi Richard Lee dan wanita dalam video itu. Tidak berhenti sampai di situ, Hotman juga meminta agar video iklan produk kecantikan yang menyinggung-nyinggung namanya itu segera dihapus.

Somasi terbuka atas penayangan iklan skincare dr.Hen(skincare yang diproduksi dr.Richard lee) : Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada dr.richard lee dan cewe dalam postingan ini untuk segera men take down iklan skin care dr.hen (skincare ini diproduksi oleh perusahaan nya dr.richard lee,Jadi sponsor iklan ini adalah dr.richard lee)yang di posting di IG cewe ini karena memakai nama hotman paris untuk iklan tanpa izin dengan kata2 yang bernada fitnah,” tulis Hotman Paris dikutip VIVA, Minggu, 17 Juli 2022.

Pengacara, Hotman Paris.

Pengacara, Hotman Paris.

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Tidak berhenti sampai di situ, Hotman juga meminta Richard Lee untuk meminta maaf kepadanya di media nasional. Jika somasi itu tidak dilaksanakan, Hotman akan segera menempuh jalur hukum perdata dan pidana terhadap Richard Lee dan wanita tersebut.

“hotman juga meminta dr.richard lee untuk meminta maaf kepada hotman di media nanti nasional selama 3 hari berturut turut apabila somasi ini tidak dilaksanakan maka hotman akan segera menempuh upaya hukum perdata dan pidana terhadap dr.richard lee dan cewe dalam video ini,” tulis Hotman.