Inul Daratista Siapkan Rumah untuk Anak yang Masih Remaja

Inul Daratista dan Anaknya
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA Showbiz –  Penyanyi dangdut senior Inul Daratista mengaku sudah menyiapkan rumah dan bisnisnya untuk sang buah hati, Yusuf Ivander Damares. Diketahui Yusuf saat ini baru menginjak usia 10 tahun. Hal itu diungkapkan langsung oleh Inul dalam sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @bundsthetic pada Selasa, 19 Juli 2022. 

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Pemberian rumah ini Inul lakukan bukan tanpa alasan. Ia sudah menyiapkan semua itu lantaran tidak mau repot bila harus mengulur waktu sampai sang anak tumbuh dewasa. Inul juga tampaknya sangat siap untuk menyiapkan berbagai keperluan sang anak ketika besar nanti. 

“Saya udah siapin rumah buat anak saya. Jadi saya udah nggak khawatir karena saya berpikir kalo seandainya saya sudah tua, kalo punya rumah, biar nggak rebutan,” ujar Inul Daratista seperti dikutip VIVA pada Rabu, 20 Juli 2022. 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Inul Daratista

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lebih lanjut, istri Adam Suseno ini mengungkapkan bahwa selagi dirinya masih hidup, tidak ada salahnya untuk membelikan rumah untuk sang anak. Apalagi, Inul dan Adam menantikan kehadiran Yusuf Ivander Damares perlu perjuangan yang tidak mudah. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

“Selagi saya masih hidup, saya belikan dia rumah,” tandasnya. 

Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • Instagram @inul.d

Untuk diketahui, Yusuf Ivander Damares merupakan anak satu-satunya yang dimiliki oleh Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno. Kala itu, mereka sudah menikah selama 13 tahun, namun belum dikaruniai momongan. Hingga kemudian Inul dan Adam mengambil jalan bayi tabung. Program tersebut berhasil karena usaha keras mereka.

Anak semata wayang Inul Daratista dan Adam Suseno itu, kini beranjak remaja. Seiring bertambahnya usia, Ivan tampil semakin tampan dan gagah. Apalagi, baru-baru ini ia menjalani program diet bersama sang mama. Inul pun kerap membagikan potret bersama keluarganya itu lewat akun Instagram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya