Nicholas Sean Ogah Damai dengan Ayu Thalia: Jangan Bawa Keluarga Gw

Nicholas Sean
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

VIVA Showbiz – Nama Nicholas Sean putra Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama belakangan menjadi sorotan lantaran sempat dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita bernama Ayu Thalia. Nicholas dilaporkan atas dugaan melakukan kekerasan.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Saat diwawancara di kawasan Tendean, Nicholas Sean menceritakan kronologi awal mula perkenalannya dengan Ayu Thalia. Meski demikian, Nicholas mengaku tak pernah memiliki hubungan spesial dengan Ayu.

"Awal mula kenal salah satu pemilik showroom mobil mau ketemu, bilang mau jual binatang eksotik. Saya ajak ketemu secara bisnis. Nah di showroom itu, perempuan ini (Ayu Thalia) salah satu SPG di showroom ini, setelah itu kenal aja," kata Noicholas. 

Pacar Nicholas Sean Dibilang Mirip Veronica Tan, Sampe Bikin Putra Ahok Bertekuk Lutut

Ayu Thalia (kanan) saat konfrensi pers di Jakarta Selatan.

Photo :
  • VIVA/Vicky Fajri

Setelah kenal, Ayu Thalia sempat minta foto bareng dengan Nicholas Sean. Nicholas pun mengaku sebagai single bebas untuk foto dengan siapapun. "Setelah kenal, dekat si enggak ya, hanya sebatas kenal aj, mau siapapun minta foto ya ladenin kan," katanya lagi.

Putra Ahok, Nicholas Sean, Pacaran dan Bucin Usai Ngaku Tak Mau Pacaran Sampai Nikah

Seiring berjalannya waktu, Ayu Thalia beberapa kali berbincang dengan Nicholas Sean lewat chat, dan pernah juga menghubungi Sean lewat telepon. Bahkan yang menjadi awal kasusnya dengan Ayu Thalia kata Sean saat Ayu mengajaknya membuat video.

"Saya lihat dia agak pansos, saya lihat bahwa ini kayaknya mau cari popularitas, dia pernah telepon saya bilang mau gak kerjasama, trus dia bilang mau bawa mobil sport kita videoin," terang Sean. 

Nicholas Sean

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Sean pun mengaku tak suka dengan sorotan kamera. Dan Ayu justru membuatnya merasa tersinggung. 

"Saya gak suka kamera, 'kamu kan anak Ahok, kok ga suka kamera', saya kesinggung dia sering bawa nama ayah saya, rekaman itu dikirim ke saya, saya mau konfrontasi masalah itu, dia sering chat saya, dan telepon saya ga mau angkat, saya tahu arahnya kemana."

Nicholas Sean mengaku tak suka jika Ayu Thalia menyeret nama ayahnya. Untuk itu Nicholas Sean memutuskan untuk tidak ingin lagi berteman dengan Ayu Thalia. 

"Awalnya saya bilang baik-baik, kita ga ada hubungan, saya ga mau ada hubungan samasekali, ga mau temenan juga, saya juga mau tanya soal video di bigo life juga, kita ketemuan dia ga mau keluar dari mobil, dia nangis. Dia nangis 30 menit, itu terakhir kita ketemu lalu ada tudingan kekerasan," cerita Sean. 

Nicholas Sean Purnama, anak pertama Ahok dan Veronica Tan

Photo :
  • Instagram @nachoseann

Nicholas Sean pun menegaskan dia tidak pernah mengajak wanita untuk bertemu duluan. "Jujur saya ga pernah ajak cewe duluan, ga masuk akal saya ngajak duluan," katanya.

Ditegaskan pula oleh Nicholas Sean, dia tidak pernah menganiaya wanita. 

"Gue gak aniaya, dia jatoh sendiri. Kalau gak terbukti menganiaya, gw gak takut," kata Nicholas Sean yang kini telah melaporkan balik Ayu Thalia atas tuduhan pencemaran nama baik. 

Kesal dengan perilaku Ayu Thalia, Nicholas Sean pun menegaskan tak akan ada jalan damai. Dia akan menyelesaikan kasus ini secara tuntas lewat jalur hukum. 

"Akan selesaikan sampai tuntas, jadi jangan sembarangan laporin orang. Sekarang (proses hukumnya) lagi on going, sedang tunggu saksi ahli," kata putra Ahok ini dengan nada kesal.

"Jangan mentang-mentang anak siapa siapa ga diproses hukum. Lu serang gw gak papa, tapi jangan bawa-bawa nama keluarga gw," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya