Ivan Gunawan Pernah Suntik Rabies Usai Digigit Anjing Milik Kalina

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Ivan Gunawan dan Kalina Oktarani telah kenal sejak lama. Ternyata ada pengalaman menarik antara keduanya. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Saat syuting dalam sebuah program acara yang sama, Ivan Gunawan mengaku sempat berkunjung ke rumah Kalina. Tak disangka, kala itu anjing peliharaan Kalina itu malah mengigir Ivan Gunawan dan bikin panik. Simak ceritanya berikut ini.

Ivan Gunawan pernah digigit anjing

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG Ivan Gunawan

Baru-baru ini diketahui bahwa Kalina Oktarani di undang sebuah program acara dan menceritakan tentang kenangan bersama dengan mendiang ibundanya.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Saat Kalina menceritakan tentang rumah sang ibu, Kalina juga menceritakan kenangan lama Ivan Gunawan. Kehadiran Ivan Gunawan mendapatkan reaksi dari anjing peliharaan Kalina. Ivan pun bertanya apakah rumah ibunda Kalina adalah tempat dirinya kala itu digigit anjing.

Rumah mak lo itu yang dulu gue pernah digigit anjing lo itu kan?” tanya Ivan Gunawan saat menghadiri salah satu program acara televisi, dikutip dari Intipseleb.

Mendengar hal itu, Kalina pun tertawa dan mengiyakan hal tersebut. “iya bener-bener. Masih inget pagi-pagi kan,"jawab Kalina.

"Anjingnya kecil gue digigit," sahut Ivan Gunawan.

Suntik rabies

Ivan Gunawan

Photo :
  • ist

Kalina mengatakan jika kejadian itu sudah lama sekali, saat dirinya masih ikut syuting stripping bersama.

"Udah lama banget, tahun dua ribu berapa gitu," kata Kalina.

Ivan Gunawan pun menyebut bahwa dirinya sampai suntik rabies setelah digigit anjing peliharaan Kalina. Mantan istri Deddy Corbuzier itu tampak sewot dengan menyebut bahwa anjing peliharaannya baik-baik saja. 

"Sampe gue ke rumah sakit suntik rabies," kata Ivan Gunawan.
"Eh gak apa-apa dia (anjingnya sehat)," sahut Kalina.

Ivan pun tahu, namun karena takut sekaligus jaga-jaga, makanya ia suntik rabies.

"Iya tapi kan takut Mam, namanya juga aset bangsa digigit. Dia kan anjingnya kecil, lucu banget tapi lincah banget gitu kan langsung 'ngok' (menggigit)," jelas Ivan Gunawan.

Kalina menjelaskan jika anjing peliharannya adalah tipe Chihuahua. Sebagai informasi, jenis anjing Chihuahua adalah ras anjing terkecil, dan dinamakan berdasar daerah Chihuahua di Meksiko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya