Resmi Pisah, Nathalie Holscher Digandeng Eko Patrio

Eko dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Sebelum dan saat menikah, Sule dan Nathalie Holscher berada dalam naungan managemen artis yang sama yakni Management. Kini, rumah tangga Sule dan Nathalie berada di ujung tanduk setelah mediasi dari Pengadilan Agama Cikarang tidak menemukan kata damai.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Kini, Nathalie memutukan keluar dari manajemen artis tersebut. Nathalie memutuskan untuk bergabung dengan Ekomando Management Artis dibawah naungan Eko Patrio.  

Nathalie juga ikut serta memboyong anak dari hasil pernikahannya dengan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna dan adik kandungnya, Nadia Putri Holscher. Menurut Nathalie, ia tidak terikat kontrak dengan manajamen artis sebelumnya.

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

“Alasan keluar dari manajemen yang lama, karena manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu-dibantu,” ujar Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 25 Juli 2022.

Zulhas Sebut Eko Patrio Pantas Menteri, Gerindra: Kami Senang-senang Saja

Eko Patrio menambahkan, sudah lama mengenal sosok Nathalie Holscher. Selama ini Nathalie banyak bertukar cerita dan pandangan. Maka saat Nathalie dalam kondisi seperti ini, Eko mengajak untuk bergabung.

“Terus kalau Nathalie masuk ke manajemen buat saya adalah kondisinya begini, saya bagaimana caranya mensupport dia jadi lebih baik lagi karena Nathalie sekarang kan, sebelum-sebelumnya Nathalie adalah tulang punggung keluarga,” kata Eko.

Eko Patrio.

Photo :
  • VIVA/Anwar Sadat

“Ada adiknya, lalu sekarang punya anak juga ya, jadi saya bilang, ‘ya udahlah Nat, sekarang kamu datang ke Komando, biar nanti temen-temen artis Komando yang bantu Nathalie,” sambungnya.

Eko berharap Nathalie bisa berdiri sendiri nantinya. Ia juga mengaku, Nathalie bukan artis pertama yang dibantu untuk masuk ke dalam manajemennya. Eko berharap, nathalie bisa mengikuti jejak sukses pendahulunya.

“Yang pasti ke depannya saya akan support Nathalie, sama seperti artis sebelum almarhum Vanessa Angel dulu juga kan kita bantu, kita support, termasuk Ruben Onsu, Vega darwanti di sini kan ya. Banyak banget artis-artis di sini, Alhamdulillah bisa mandiri,” ujar Eko Patrio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya