Beraksi di Citayam Fashion Week, Elly Sugigi Pilih Tenteng Termos

Elly Sugigi berlenggok di Citayam Fashion Weeks
Sumber :
  • @ellysugigi_real_

VIVA Showbiz – Satu lagi sosok selebriti turut ikut ambil bagian dalam meriahnya fenomena Citayam Fashion Week yang sedang viral saat ini. Setelah deretan model, aktris hingga pejabat publik tertarik turun berlenggok di gelaran trend baru itu, kini giliran Elly Sugigi yang hadir dan beraksi.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Wanita yang telah menikah 5 kali itu pun tanpa canggung dan banyak basa-basi langsung menjajal seperti apa rasanya menjadi bagian dari magnet luar biasa kreasi remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong gede, Depok) tersebut.

Dalam postingan Instagram pribadi Elly Sugigi, figur yang sempat ngetop sebagai koordinator penonton itu sukses mencuri perhatian para pengunjung yang hadir di tempat tersebut.

Elly Sugigi Curhat Rezeki Berkurang Usai Berhijab, Ini Katanya

Video yang merekam aksi Elly berlenggok dengan outfit bertemakan krem itu pun turut menampilkan sang artis tengah melintas di area zebra cross dengan membawa termos di kawasan Dukuh Atas.

Elly Sugigi Ungkap Rezekinya Makin Seret Sejak Berhijab

Mantan istri Ferry Anggara juga terlihat memakai topi, serta dilengkapi dengan beberapa aksesoris seperti kacamata. Ia juga mengenakan sepatu bootsnya yang berwarna coklat.

Penampilan Elly Sugigi menjadi sorotan lantaran dirinya membawa sebuah tas jerami berukuran besar dan berjalan layaknya model papan atas yang tengah beraksi di atas catwalk.

Kemudian, dalam video tersebut nampak memperlihatkan jika Elly Sugigi sedang dikerubungi oleh beberapa orang yang minta foto bareng dengannya. Dengan wajah bahagianya ia pun menuruti dan melayani para penggemarnya tersebut.

Elly Sugigi berlenggok di Citayam Fashion Weeks

Photo :
  • @ellysugigi_real_

Unggahan video tersebut sontak menarik perhatian warganet yang ramai-ramai berkomentar.

"Kereeeeen mpok, gokiiiilll," tulis seorang netizen.

"Hahaha kocak Mam ... bawa termos, baru mo nanya kpn ada post ttg CFW eeh udah ada," lanjut yang lain.

“Emang jelas paling beda , termos pink nya dong keren,” imbuh yang lain.

"Fix.... pemenangnya Mpok Ely Citayem fashion week," ucap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya