Elly Sugigi Curhat Rezeki Berkurang Usai Berhijab, Ini Katanya

Elly Sugigi
Sumber :
  • IG @ellysugigi_real_

Jakarta – Elly Sugigi atau yang akrab disapa sebagai Mpok Elly membagikan kisahnya saat memutuskan untuk mengubah penampilan dengan berhijab. Mpok Elly juga membagikan nasibnya setelah mengenakan hijab

Rusia Izinkan Foto Muslimah Berhijab untuk Paspor

Keputusan untuk memakai hijab sendiri adalah salah satu langkah yang penuh makna dalam kehidupan seorang. Memutuskan untuk memakai hijab adalah perjalanan pribadi yang dipenuhi dengan refleksi, pertimbangan, dan perubahan yang mendalam. 

Mpok Elly mengaku bahwa rezekinya berkurang saat memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab. Sebelumnya, rezeki Elly Sugigi lancar sebelum berhijab. Hal itu diungkapnya saat berbincang bersama Inara Rusli. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

PKL Kecewa Pj Gubernur Mau Stop Gelaran MXGP di NTB

Rezeki Berkurang Sejak Berhijab

Elly Sugigi.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Mpok Elly yang mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi koordinator penonton bayaran itu mengaku kehidupannya cukup berubah sejak memakai hijab. Meski jadi dipuji netizen karena dinilai lebih cantik mengenakan hijab, namun rupanya Mpok Elly sempat kesulitan mencari pekerjaan. 

"Aku justru banyak orang bilang kalau lebih cantik pakai hijab. Meskipun rezeki aku, maaf yah, rezeki aku agak sedikit mengendur karena aku pakai hijab," kata Elly Sugigi yang dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Elly Sugigi

Photo :
  • IG @ellysugigi_real_

"Karena aku sinetron. Sinetron aku jadi ART, jadi pembantu nggak dikenakan pakai hijab," sambungnya.

Kendati rezekinya sempat tak lancar lagi seperti sebelumnya, namun Elly Sugigi tetap tak goyah untuk memakai hijabnya. Wanita berusia 51 tahun itu mengakui bahwa sudah mantap dengan keputusannya untuk berhijab. 

"Tapi ini adalah pilihan hati," ucap Elly Sugigi.

Diberi Nasihat oleh Inara Rusli

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Inara Rusli yang mendengar kisah dan pengakuan Elly Sugigi pun memberikan nasihatnya sebagai sesama perempuan yang mengenakan hijab terkait dengan rezeki yang berkurang tersebut. Ibu tiga anak tersebut mengatakan bahwa rezeki datangnya bisa dari mana saja.

"Rezeki kan nggak kita hitung dari materi. Barangkali mungkin Allah bisa menggantikan rezeki buat Mpo Elly di sisi yang lain," ungkap Inara Rusli yang dibenarkan Elly Sugigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya