Loly Anak Nikita Mirzani Disebut Jadi Pembantu di Inggris: Itu Pekerjaan Manusiawi

Lolly, Anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Putri sulung Nikita Mirzani yakni Loly diketahui sedang bersekolah di London, Inggris, dan tinggal sendirian. Sejak berseteru dengan Nikita Mirzani, Lolly menyatakan ingin hidup bebas dari aturan-aturan yang dibuat oleh ibunya. Nikita Mirzani pun ikhlas dengan keputusan sang putri untuk hidup bebas di luar negeri sehingga ia berhenti mengirim uang dan tidak mempedulikannya.

Allah Hapus Semua Ingatan Pria Ini, Hanya Ingat Satu Kata: Alhamdulillah

Loly yang sendirian di Inggris kini tinggal di sebuah apartemen studio. Netizen pun penasaran dari mana Loly bisa mendapatkan uang untuk tinggal di tempat yang bagus dan memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dalam sebuah siaran langsung beberapa waktu lalu, Lolly mengungkapkan bahwa ia saat ini bekerja part-time dan tidak keberatan menjadi seorang pembantu. Hal ini berawal dari komentar seorang netizen yang menyebutnya Inem.

Pernah Jadi ART Donna Harun, Kini Sosok Tuti Ayu Laela Sukses Berbisnis

Inem sendiri merujuk pada judul film Indonesia klasik Inem Pelayan Sexy yang mencetak box office tahun 1976. Inem adalah seorang pelayan alias asisten rumah tangga hingga akhirnya sebutan itu diartikan untuk merujuk pada pekerjaan tersebut.

SYL Bayar Gaji Pembantu Rp35 Juta di Makassar Pakai Uang Hasil Memalak Pejabat di Kementan

"Inem? Kenapa Inem? Iya lah pembantu," kata Loly, melansir tayangan YouTube, Kamis 5 Oktober 2023.

Menurut Loly, tidak perlu malu untuk melakukan pekerjaan sebagai asisten rumah tangga yang tugasnya membersihkan rumah orang lain termasuk mencuci piring. Baginya itu bukan pekerjaan yang hina selama bisa menghasilkan uang yang halal. Loly pun tak malu mengakui dirinya bekerja sebagai pembantu paruh waktu.

"Ngapain juga malu membersihkan tempat tidur, membersihkan lantai, nyuci piring ngapain malu? Orang itu manusiawi kok," jawabnya.

Pekerjaan paruh waktu tidak membuat Loly minder. Baginya, itu merupakan proses untuk belajar hidup mandiri di luar negeri selain kewajibannya untuk menuntut ilmu.

"Memang harus dibersihin. Kalau ngga dibersihin ya, bau dong nanti. Jorok namanya lo, kalau tergantung sama orang lain. Jadi mau dibilang Inem, kek. Mau dibilang apa kek, terserah. Itulah makanya harus belajar mandiri, kata Loly.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @1aurabd

Akan tetapi, Loly enggan menyebutkan secara spesifik apakah jenis pekerjaan paruh waktu yang sedang ia lakoni. Di sela waktu kosong setelah sekolah, Lolly mengisi waktu dengan bekerja untuk mencari uang sendiri.

Seorang netizen kemudian juga menebak pekerjaan Loly saat ini adalah menjadi barista. Loly pun hanya menanggapinya tanpa keseriusan.

"Karena aku juga sekarang ambil part time. Part time job, jadi kadang-kadang kerja, seperti itu. Jadi kalau misalnya aku ngga nge-live, gara-gara kerja ya. Oke? Kerja apa? Ada deh? Barista? Nah, jadi barista," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya