Minta Maaf, Ini Omongan Ivan Gunawan Bikin Keisya Levronka Sakit Hati

Keisya Levronka disindir Igun
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan diduga menyindir penyanyi muda Keisya Levronka. Saat itu, Keisya menjadi bintang tamu sebuah acara yang mana Igun adalah salah satu jurinya.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Ivan Gunawan menyindir Keisya Levronka karena kedapatan beberapa kali suaranya fals saat bernyanyi di depan publik. Pria dengan sapaan Igun itu memberikan saran kepada Keisya Levronka untuk lipsync kalau sedang tidak sehat. Apa kata Igun?

"Keisya kamu kalau lagi gak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia, dia yang nyanyi di belakang lu lipsync, kaya zaman dulu nek kaya lipsync," kata Ivan Gunawan.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Mendengar hal tersebut, Keisya Levronka curhat di Twitter mengenai video viral Ivan Gunawan menyindirnya yang tampak beredar di media sosial.

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,” begitu bunyi cuitan Keisya Levronka.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Akibatnya, Igun dihujat habis-habisan. Netizen menyayangkan sikap Igun selaku senior di dunia hiburan yang tidak menghargai jerih payah juniornya.

Netizen beranggapan tweet tersebut ditujukan imbas dari Ivan Gunawan yang telah menyindirnya di salah satu acara televisi.

"Dan baru kali ini Keca (Keisya) seorang yang bodo amat sama omongan orang-orang sampai bikin tweet kek gini. Emang jahat banget mulutorang-orang di sana tadi. Semangat ya Keca," ujar salah seorang netizen.

"Di fyp lewat langsung ke Twitternya Keisya, gila sih mentalnya kuat banget. Mulut juri2 dangdut ini pada kenapa sih. Sekelas juri idol aja gada loh yang begini. Dan di sini Keisya juga bukan peserta tapi bintang tamu," tulis netizen lain.

Oleh sebab itu, Igun meminta maaf kepada Keisya lewat akun Instagramnya. Dia tak ingin ada perseteruan mendalam denyan Keca, sapaannya.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati, really sorry," ungkap Ivan Gunawan dalam akun Instagramnya.

"Tetap semangat Dek hugs. Semoga kita nggak ke provokasi yah," harapnya melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya