Roy Citayam Ungkap Karakternya yang Kalem Sampai Jeje Terpesona

Roy Citayam dan Ayu Ting Ting
Roy Citayam dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting berkesempatan untuk mendatangkan artis Citayam Fashion Week ke kanal YouTube miliknya. Roy Citayam atau Roy Tampan ini diakui Ayu Ting Ting sudah memiliki jadwal yang sangat padat sehingga cukup susah untuk memanggilnya supaya hadir dalam obrolan tersebut. 

Bahkan, menurut penuturan Roy Citayam, dirinya belum sempat pulang untuk bertemu keluarganya lantaran ia sibuk dengan jadwal pekerjaannya. Ia beberapa kali tayang dalam program televisi, iklan, sampai acara e-commerce. Ayu Ting Ting pun penasaran dengan kedekatan antara Roy Citayam dengan Jeje Slebew

Roy dan Jeje, seleb TikTok viral

Roy dan Jeje, seleb TikTok viral

Photo :
  • Instagram @roy_tampan19

“Pertama kali ya emang nongkrong di situ (Dukuh Atas) sama Jeje. Pokoknya di situ satu tongkrongan semuanya ama Bonge segala macem. Yaudah di situ lama kelamaan,” ucap Roy Citayam saat ditanyai oleh Ayu Ting Ting.

Usut punya usut, remaja yang sering diundang untuk membuat konten atau video sampai nama mereka semakin populer itu mempunyai karakter yang kalem. Ia bahkan menyebut sebagai seorang laki-laki yang tidak mencari perhatian. 

“Tetep saya kalo di depan cewek itu nggk caper. Jadi, ya biasa aja kalo udah ketemu orang yaudah biasa. Iya cool. Awalnya ngechat (Jeje Slebew) di Facebook dan ajak main di situ. Foto-foto dulu kayak temenan biasa,” tambah Roy. 

Roy Citayam sangat menyukai Jeje lantaran dia adalah seorang perempuan yang mempunyai karakter baik. Meski begitu, Roy Citayam tetap mempunyai hal yang tidak disuka terhadap Jeje, karena ia adalah orang yang mudah terhasut omongan orang lain. Mereka juga tipe orang yang cemburuan. 

Roy bocah Citayam

Roy bocah Citayam

Photo :
  • Instagram @roy_tampan19

“Dua-duanya (cemburuan). Ya itu, jangan deket-deket ama cewek. Padahal di situ orang ngobrol biasa doang,”

Selayaknya pasangan yang tengah kasmaran, rupanya Roy dan Jeje juga mempunyai panggilan sayang. 

“Kalo lagi pengen manggil Jeje, ya Jeje aja. Kadang kalo lagi yang bucin ya itu My Bubu. Kalo lagi dia pengen manggil ya paling Sayangku Cintaku Babyky Roy,” ucap Roy.

Lebih lanjut, Roy Citayam juga menjelaskan tentang karakter Jeje Slebew yang saat ini masih menjadi kekasihnya. 

“Pokoknya manja, mandiri, cemburuan. Semua cewek udah pasti cemburu kalo liat cowoknya diambil ama orang,” ungkap Roy.