Haru, Alasan Ruben Onsu Tak Mau Tidur Lagi Usai Terbangun

Ruben Onsu
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz –  Kondisi kesehatan Ruben Onsu diketahui tengah menjadi sorotan. Ayah tiga orang anak ini diketahui didiagnosa penyakit Empty Sella Syndrome. Ramainya pemberitaan mengenai kondisi kesehatannya, akhirnya Irfan Hakim dan Ruben Onsu mengungkap mengenai hal tersebut.

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Melalui tayangan Deep Talk with Ruben Onsu, Irfan Hakim sempat mengungkap bahwa Ruben tidak pernah mau kembali tidur jika dirinya telah terbangun. Hal ini lantaran suami Sarwendah itu takut jika dirinya kembali tidur, tidak akan bisa bangun kembali.

"Kadang gue malu, kita pulang bareng malem banget, pagi-pagi gue bangun lo udah update di instastory lo udah berkegiatan sampai gue nanya 'Ben lo non muslim kan? lo enggak solat subuh kan? ngapain lo bangun pagi-pagi?' terus lo ngomong 'tiap malem gue tuh tidur minum banyak di tengah tidur gue selalu bangun ke kamar mandi' dan setiap lo bangun, lo enggak mau tidur lagi karena lo takut enggak bangun lagi," kata Irfan Hakim mengutip tayangan YouTube MOP Channel, Selasa 27 Juli 2022

Sarwendah Beli Mobil Mewah Untuk Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Bengong

Di sisi lain, Ruben memang mengakui bahwa dirinya takut untuk tidur kembali jika dirinya tiba-tiba terbangun di tengah tidurnya. Dia mengaku agak sulit menghilangkan rasa tersebut dari dirinya.

"Gue selalu takut, orang bilang 'lo jangan takut' tapi kan yang tau badan kita ya kita. jadi gue berasa blek aja tidur ketika udah kebangun gue gak mau tidur lagi karena takut enggak bangun lagi, gue punya rasa takut itu jadi gue bukan cemas ya tapi punya rasa takut sama hal itu jadi ya susah ya," kata Ruben.

Terpopuler: Fakta Perceraian Ria Ricis & Teuku Ryan, Sarwendah Gugat Ruben Onsu?

Ruben juga mengungkap bahwa dirinya harus kuat dan tegar. Sebab jika dirinya jatuh dan lemah banyak orang yang akan bersedih. Maka dari itu, dirinya selalu berusaha untuk melakukan hal yang terbaik

"Jadi harus kuat ya harus tegar, yang sesunggahnya kita sama kayak manusia lain, sekuat-kuatnya kita pasti ada tumbangnya. Sekuat-kuatnya kita butuh sandaran. Seandainya gue jatuh dan lemah sudah pasti akan banyak yang bersedih, akan banyak yang gue juga bingung apakah ini menjadi yang terbaik buat gue, 'gak perlu tanya gue lakuin yang terbaik'," kata Ruben.

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

Di sisi lain, Irfan Hakim juga sempat bertanya alasan Ruben dibalik pembuatan video ini.

"Apa lo mau buat ini sebagai catatan hidup lo? suatu saat ini ditonton jadi penyemangat orang tertentu?," tanya Irfan Hakim.

Ruben mengungkap bahwa dirinya selalu melakukan apapun setiap harinya seperti hari itu adalah hari terakhirnya hidup. Maka dari itu, dia selalu berusaha memberikan yang terbaik.

"Sampai saat ini setiap hari gue selalu melakukan harinya adalah hari terakhir bagi hidup gue. Jadi gue selalu kasih yang terbaik, gue kasih yang enggak mau kepikiran buat hidup gue. Jadi gue enggak mau ngebebanin banyak orang, gue gak mau bebanin banyak pikiran orang lain, jadi gue mau ngelakuin yang terbaik setiap harinya," kata Ruben.

Ruben juga bersyukur jika ternyata Tuhan masih memberikannya kesempatan untuk hidup esok hari.

"Jadi kalau gue besok dikasih kesempatan lagi ya terima kasih Tuhan karena ini adalah hari yang gue harus lebih baik lebih baik lagi," ujar Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya