Penn Badgley Ungkap Sulit Akting Mastrubasi di Depan Banyak Orang

Penn Badgley
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz –  Penn Badgley dengan sukses memainkan seorang pria psikopat namun juga pecinta dalam serial berjudul ‘You’. Tapi, harus ada pengorbanan yang dilakukan untuk tampil total dalam memerankan serial drama-thriller tersebut. Dalam serial tersebut, Badgley adalah seorang pembunuh berantai yang obsesif dan menguntit. 

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Karena itu, ia merasa terkejut bahwa adegan yang harus dimainkannya itu begitu menyeramkan. Ia juga bercerita tentang pengalamannya berakting mastrubasi yang membuatnya merasa tak nyaman. Ia mengaku lebih mudah untuk beradegan seks dengan lawan main ketimbang seks sendiri di depan kamera. 

Penn Badgley

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

"Saya harus berpura-pura masturbasi dan bahkan itu. Saya baru sadar belum pernah melakukannya sebanyak itu di depan kamera," tutun Penn Badgley yang disadur VIVA dari Female First. 

Pada awalnya, aktor 35 tahun itu mengira tak akan menemui banyak masalah ketika harus beradegan mastrubasi. Tapi, saat berhadapan dengan banyak orang dan kamera di depan mata, seketika dirinya merasa tidak nyaman dengan hal itu. 

Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

"Saya harus bilang kadang adegan tersebut lebih sulit ketimbang dilakukan bersama orang lain," ungkapnya. 

Kesulitan lain yang dialami oleh Penn Badgley saat beradegan mastrubasi adalah saat sutradara menyuruhnya memasang ekspresi mastrubasi yang tak terlalu menyeramkan. Di sisi lain, ia merasa sudah berakting sesuai arahannya. 

"Setiap kali saya melakukan adegan masturbasi... Saya selalu mendapat instruksi untuk membuatnya agar jangan terlihat terlalu menyeramkan. Mereka menyuruh untuk menutup mata atau gerak lebih cepat atau lebih lambat," tutur Badgley. 

Penn Badgley

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Lalu saya berpikir, apa sih? Karakter ini kan pria yang membantai orang, dan dia masturbasi di jalanan. Lalu kamu bilang saya membuatnya terlihat menakutkan? Kenapa jadi saya yang justru menakutkan?" jelasnya. 

Popularitas Badgley semakin menanjak setelah dirinya berperan selama tiga musim dalam serial Netflix tersebut. Saat ini, ia sedang dalam proses pengambilan gambar untuk musim keempat di London, Inggris yang akan dijadwalkan tayang pada akhir 2022 nanti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya