Potret Yuni Shara Kenakan Baju Kebaya, Tampil Memukau dan Elegan

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA Showbiz – Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi atau yang kerap disapa Yuni Shara ini sudah tidak diragukan lagi jam terbang serta prestasinya di industri hiburan Tanah Air. Pasalnya, kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti tersebut merupakan sosok penyanyi senior yang namanya cukup diperhitungkan dan populer seantro Indonesia.

Terpopuler: Tanda Kiamat Menurut Gus Baha, Kebaya Mahalini Jadi Sorotan

Sempat mengikuti festival lagu keroncong, rupanya membuat pemilik nama Yuni Shara terjun ke dunia tarik suara secara profesional.  Sama seperti sang adik, Krisdayanti, Yuni Shara pun telah banyak merilis lagu-lagu hits. Ia pun berhasil memikat hati penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu pop milikinya.

Yuni Shara.

Photo :
  • Instagram @yunishara36
Kebaya Mahalini di Acara Adat Mepamit Jadi Sorotan, Bordir Punggungnya Bikin Salfok Cantik Banget

Tidak hanya suaranya yang enak didengar, penampilannya pun selalu memukau hingga membuat banyak publik bertanya-tanya, apa rahasia di baliknya. Tidak dipungkiri, pelantun lagu "50 Tahun Lagi" ini memang selalu mencuri perhatian pada setiap momen.

Seperti baru-baru ini, Yuni Shara berhasil menjadi sorotan publik lantaran penampilannya yang benar-benar elegan dan menawan. Ya, baru-baru ini Yuni Shara jadi perbincangan hangat sejumlah warganet di dunia maya usai dirinya menghadiri undangan dan tampil dalam sebuah acara Perkenalan dan Silahturahmi Kadin Indonesia Komite Tiongkok.

Anggun Berkebaya, 100 Perempuan Indonesia Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung Kembang

Di mana acara tersebut turut dihadiri para pengusaha dan purnawirawan TNI AD dengan pangkat jenderal bintang empat.  Nampak pada unggahan Instagram pribadinya @yunishara36, dirinya tampil tak sendiri tapi juga didampingi sosok Luhut Binsar Pandjaitan yang selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia beserta tokoh-tokoh lainnya.

Banyak dari warganet yang gagal fokus dengan penampilan memukau mantan Raffi Ahmad saat itu. Pasalnya, Yuni Shara tidak pernah gagal mengenakan baju kebaya yang modern namun tetap tradisional.

Acara yang baru digelar pada beberapa hari yang lalu atau tepatnya 23 Juli 2022, melibatkan nama Yuni Shara sebagai salah satu bintang tamunya.  Wanita dua orang anak itu pun tampil sangat memukau, menawan hingga memesona dengan menggunakan kebaya merah dengan rambut disanggul.

Yuni Shara

Photo :

Wajahnya yang selalu awet muda, membuat Yuni Shara tampil begitu anggun dan cantik. Ini sudah kesekian kalinya, Yuni Shara tampil mengenakan baju kebaya di acara  dan lagi-lagi mencuri perhatian warganet di dunia maya.

Kali ini Yuni Shara tampil dalam sebuah acara Kadin Indonesia dengan mengenakan baju kebaya berwarna merah. Dengan dihadiri sejumlah tokoh, Yuni Shara berhasil membuat para tamu undangan terbuai oleh suara merdu miliknya.

Nah berikut ini kami sajikan potret Yuni Shara yang mengenakan baju kebaya berwarna merah, dirinya benar-benar tampil dengan anggun.

Sontak saja unggahan video dan foto yang dibagikan Yuni Shara di akun Instagram pribadinya tersebut menuai beragam reaksi dari warganet.

Tidak sedikit yang memuja penampilan Yuni Shara yang mengenakan baju kebaya.

"Kenapa kebayanya cuakep semua Mbak," kata lainnya.

"Waduh red os my color w Chinese embroidery," tulis warganet lain.

"Kebayanya juara semua deh koleksinya," saut pengguna Instagram lainnya.

"Keren kak Yuni.. Top banget," tulis netter.

Lagi-lagi Yuni Shara jadi sorotan. Yuni tampil cantik dengan kebaya merah yang dia kenakan

Yuni Shara

Photo :

Diundang menjadi bintang tamu pada acara tersebut lantas membuat  Yuni Shara sempat mengabadikan foto dengan Luhut. Luhut merupakan salah satu pejabat penting di tanah air.

Yuni Shara

Photo :

Pada momen kali ini Luhut diminta untuk menyumbangkan suaranya. Hal ini dilihat, usai Yuni Shara memberikan mic pada Luhut. 

Yuni dan Luhut

Photo :

Yuni Shara pada saat acara tersebut didampingi Luhut untuk mengabadikan momen bersama. Nampak Yuni Shara begitu anggun. Tak heran jika banyak warganet mengidolakannya.

Yuni Shara dan Pak Luhut

Photo :
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya