Diajak Hans Vigoro dan Drg Deya Linda, Andien: Seneng Banget

Hans Vigoro, Drg. Devya Linda dan Andien
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Hans Virgoro, pria yang sudah dikenal di kalangan dunia artis dan sosialita papan atas Indonesia tersebut, menggelar acara social gathering dengan tema Hollywood Smile, baru-baru ini. Hans Virgoro yang sudah punya segudang pengalaman di bidang arisan itu tak kesulitan saat cohba memunculkan idenya.

Dimeriahkan Andien Hingga Tompi, Jakarta Street Jazz Festival 2024 Sukses Digelar

Ia mengadakan itu bersama bersama ahli kesehatan gigi khususnya bidang veneer atau memutihkan gigi yakni Drg. Devya Linda. Keduanya bermaksud untuk memadukan edukasi kesehatan gigi dan mulut yang dikemas secara entertainment.

"Idenya datang dari saya untuk acara Social Gathering dengan tema Hollywood Smile. Setelah ngobrol dengan Drg. Devya, dan cocok idenya. Karena kan Drg. Devya waktunya susah ya, secara beliau banyak pasien sampai antre loh,” ujar Hans saat ditemui baru-baru ini.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Hans Vigoro, Drg. Devya Linda dan Andien

Photo :
  • ist

"Jadi saya kumpulkan temen-temen artis seperti Ivan Gunawan, Andien, Chintami Atmanegara, Keizo dan temen-temen sosialita yang saya kenal, untuk ikutan acara ini dalam bentuk talkshow. Drg Devya langsung yang menjelaskan soal kesehatan gigi dan veneer ini ke semua peserta yang hadir. Tidak satu  persatu lagi penjelasannya. Kan jadi lebih jelas dan ada edukasinya," sambungnya lagi.

Gak Cuma Pola Hidup Sehat, Andien Anggap Olahraga Sebagai Cara Ekspresikan Diri

Menyambut hal ini, Drg.Devya setuju karena bisa berikan edukasi di satu tempat dan ke banyak pasiennya sekaligus. Hal ini akan menghemat waktu dan biaya dibanding mereka harus datang satu per satu ke tempat praktiknya.

"Ya saya memang diajak Hans untuk acara ini. Dan ini acara pertama kalinya. Saya setuju banget, daripada mereka datang ke klinik saya satu satu atau saya menjelaskan satu-satu, lebih baik dibuatkan talksow soal veneer ini. Jadi semua yang awam jadi paham, dan yang mau merapihkan atau mem-veeneer giginya bisa datang ya. Acara yang cukup bagus. Rencananya saya dan Hans mau bikin berkala," ujarnya.

Andien Aisyah

Photo :
  • Prambanan Jazz Festival 2022

Salah satu pasien dan selebirit yang hadir di acara tersebut adalah Andien Aisyah. Ia sudah cukup lama menjadi pasien Devya dan merasa cocok sampai saat ini.

"Saya pribadi senang banget diundang acara Hans dan Drg Devya ya. Dengan Dokter Devya saya sudah 12 tahun jadi pasien beliau. Gak ada keluhan apa-apa. Sampai diingetin langsung sama dokter kapan mau perawatan, karena saking gak ada keluhan sama sekali sehabis di-veneer gigi saya. Dan ini jadi edukasi menarik. Bagaiaman dengan memperbaikin gigi kita, bisa menambah kecantikan wajah kita. Jadi lebih menarik dan percaya diri," kata Andien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya