Kelakuan Naura Ayu Saat Jaga Adik, Dilukis Jadi Minios

Naura Ayu dan Nakeya
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Mempunyai adik entah itu-laki maupun perempuan adalah sebuah anugerah yang sudah selayaknya disyukuri. Sebab, ada sebagian orang yang terlahir sebagai anak tunggal atau anak bungsu yang sering kali tidak merasakan menjadi seorang kakak. Untuk mereka yang mempunyai adik, menjahilinya adalah sebuah momen paling menyenangkan. 

Angkat Bicara Soal Thariq Lamar Aaliyah, Atta Halilintar Ungkap Hal Ini

Sebagai seorang kakak, ada kalanya ia berperan untuk menjaga sang adik. Terlebih ketika orang tua lagi tidak ada di rumah. Biasanya orang tua akan menyuruh sang kakak untuk menjaga adik selagi mereka keluar. Tapi, untuk kakak yang baik selalu ada aja kelakukan kocak yang biasa dilakukan ketika menjaga sang adik. 

Seperti yang terjadi pada anak-anak Nola Be3. Dari pernikahannya dengan Baldy Mulya Putra, ia dikaruniai empat orang anak dan salah satunya adalah seorang aktris dan penyanyi bernama Naura Ayu yang baru saja merayakan ulang tahun ke-17. Naura adalah anak pertama dari empat bersaudara. Adiknya yang paling bungsu bernama Nakeya. 

KPK Bocorkan Hasil Penggeledahan Rumah Adik SYL di Makassar

Nakeya yang masih bayi dan belum genap satu tahun ini kerap dijaga oleh sang kayak. Kebersamaan kakak adik ini pun sukses membuat gemas. Namun, baru-baru ini Naura Ayu membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menjaga Nakeya saat ada dan tidak ada Nola Be3 di rumah. 

Naura Ayu dan Nakeya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Sang Kakak Ungkap Ada Oknum Datangi Lokasi Syuting Minta Tak Lanjutkan Syuting Film Vina, Kenapa?

Ketika ada sang ibunda di rumah, Naura Ayu tampak menjaga Nakeya dan menggendongnya dengan penuh kasih sayang. Namun, ketika sang ibunda Nola Be3 tidak ada di rumah, ia malah menjahili sang adik dengan mendandaninya menjadi salah satu tokoh kartun. 

“Guys tebak minion apa telor gulai wkwk. Run nakeya run. Nakeya cantik banget. Yeah so pretty. So pretty, we almost there minion we almost there,” ucap Naura Ayu seperti dikutip VIVA dari akun Instagram @dagelan pada Senin, 1 Agustus 2022. 

Adik Naura Ayu yang penasaran bertanya dengan alat make up yang dipakai untuk melukis adik bungsunya itu. Naura pun menjawab bahwa bahan yang digunakan ini aman digunakan untuk anak kecil. 

Naura Ayu dan Nakeya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Kamu suka ini berapa? Kayak kamu rate. Hah 100 wkwk. Omg guys she’s ten but she’s minion. Kamu mau gak jadi emoji gak dek. Kayak emoji aja. Ma, mama tu harus bangga lo ma. Aku tuh sayang sama Nakeya. Dek kamu tau kan aku sayang sama kamu dek,” jelas Naura Ayu. 

Kelakuan Naura Ayu menghias wajah sang adik bungsunya itu kemudian viral di media sosial. Banyak warganet yang merasa gemas dengan tingkah laku mereka dan meninggalkan komentar lucu. 

“KDRT: Keseruan Dalam Rumah Tangga,” tulis warganet. 

“Muka adek nya lucukkk,” ungkap yang lain. 

“Anjir d.jadiin boneka,” ujar warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya