5 Fakta Perjalan Cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise Sebelum Putus

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Sumber :
  • Instagram @alyssadaguise

VIVA Showbiz – Pasangan romantis Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan sudah berpisah. Kabar tersebut dibenarkan oleh ibunda Al, Maia Estianty, ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya beberapa waktu lalu. Ibu tiga anak itu mengungkapkan bahwa mereka sudah berpisah sejak awal Juli Lalu dan mereka sudah menjalin hubungan selama 6 tahun lamanya. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikkan, Netizen Malah Kasihan ke Laura Moane

Kabar tersebut langsung menghebohkan publik, karena mereka sudah lama tampil mesra sampai banyak warganet yang menyuruh mereka untuk segera menikah. Namun, takdir berkata lain, Al Ghazali dan Alyssa Daguise pun kandas. Untuk mengetahui perjalanan cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

1. Alyssa Pernah Benci Didekati Al Ghazali

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Netizen Singgung Masa Lalu Ahmad Dhani dan Maia

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Photo :
  • Instagram @alyssadaguise

Ketika berkenalan dengan Al Ghazali, Alyssa mengatakan jika anak pertama dari Maia Estianty ini sering mendatangi rumahnya. Hal tersebut membuat Alyssa sempat merasa risih. Sebab, tindakan tersebut dinilai negatif oleh orang di sekitarnya. Inilah sebab, dia sering mengacuhkan Al ketika datang berkunjung ke rumahnya. 

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

2. Alyssa Daguise Pernah Menolak Al Ghazali

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Photo :
  • Instagram @alghazali7

Pada awalnya, Alyssa pernah merasa ragu untuk menerima Al Ghazali sebagai kekasihnya, karena ada rumor yang mengatakan bahwa anak sulung Ahmad Dhani itu seorang playboy. Selain itu, wanita 23 tahun tersebut ingin fokus untuk menyelesaikan pendidikan. Tapi, setelah melewati proses pendekatan selama 2 tahun, ia pun akhirnya menerima Al Ghazali. 

"Tapi setelah mengenal Al Ghazali lebih dalam, ternyata dia berbeda. Selama 2 tahun, dia tetap baik dan sabar menghadapi aku yang cuek dan sombong," ucap Alyssa Daguise. 

3. Al Ghazali dan Alyssa Daguise Resmi Berpacaran Sejak 2016

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Photo :
  • Instagram @alghazali7

Menurut kabar, AL Ghazali dan Alyssa Daguise berpacaran terdengar sejak tahun 2016 silam. Walaupun demikian, butuh waktu selama 2 tahun untuk anak Maia Estianty itu untuk meyakinkan Alyssa untuk menjadi kekasihnya. Menariknya, Al sampai harus mendekati ibunda dari Alyssa supaya bisa mendapatkan hati perempuan berdarah Prancis-Indonesia itu. 

4. Pernah Putus Nyambung

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Photo :
  • Instagram @alghazali7

Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama lima tahun untuk Al Ghazali dan Alyssa Daguise bukan perkara yang mudah. Mereka sering cekcok, bahkan hubungan mereka juga sempat renggang sampai putus. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Al Ghazali ketika ditanya oleh Natasha Wilona. Secara gamblang, kakak kandung El Rumi itu mengaku sudah putus dengan Alyssa Daguise sebanyak dua kali selama 5 tahun berpacaran. 

"Dua, dua kali. Dan itu pas di tahun ketiga, dan satu lagi tahun pertama sih, karena LDR, awal LDR," ucap Al Ghazali saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Natasha Wilona. 

5. Sempat Diisukan Nikah Siri

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Photo :
  • VIVA/Ichsan

Putra sulung Maia Estianty ini sempat dikabarkan menikah siri dengan Alyssa Daguise. Rumor beredar seiring dengan kehadiran foto prewedding mereka yang viral di media sosial. Selain itu, Alyssa juga dikatakan berpindah agama dari Kristen ke Islam alias mualaf untuk bisa menikah dengan Al Ghazali. 

Tidak ingin kabar tersebut semakin meluas, Al Ghazali pun bersuara dan membantah tudingan itu. Bukan hanya dia, tapi sang ibunda juga turut mengklarifikasi yang mengatakan bahwa sang anak belum melangsungkan acara pernikahan apapun dengan Alyssa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya