Potret Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo, Romantis

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo
Sumber :
  • Instagram @lysiajessica

VIVA Showbiz – Pebulutangkis Kevin Sanjaya mendadak menjadi sorotan. Momen lamarannya dengan putri dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo yakni Valencia Tanoesoedibjo viral di media sosial.

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Kevin Sanjaya diketahui melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa malam 2 Agustus 2022 di Jakarta International Stadium Jakarta Utara. Usut punya usut Valencia mengaku bahwa awalnya dia ingin memberikan kejutan ulang tahun Kevin Sanjaya yang belum lama ini genap berusia 27 tahun.

"Mikirin mau surprisein orang ulang tahun kenapa malah jadi yang disurprisein ya," tulis Valencia Tanoesoedibjo dalam repost ulang instastory dari Lylsia Jessica. 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dalam video yang viral di media sosial terlihat Jessica Tanoesoedibjo menggunakan dress berwarna silver sementara Kevin Sanjaya menggunakan kaos putih dan blazer biru serta celana putih. Kevin Sanjaya kemudian menggenggam tangan Jessica Tanoesoedibjo ke tengah lapangan area yang didesain seperti altar lengkap dengan bunga di sisi kanan dan kiri altar itu.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Kevin kemudian berlutut di hadapan Jessica Tanoesoedibjo sambil menunjukkan cincin dan melamarnya. Mendapati momen itu, Jessica Tanoesoedibjo kemudian mencium kening Kevin Sanjaya yang berlutut di hadapannya. Sementara itu, terdapat tulisan yang menyebut Jessica menerima lamaran Kevin Sanjaya.

"Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo 02|08|2022 SHE SAID YES!," tulisan dalam layar yang ada di JIS.

Usai momen itu, Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo kedua orang tua Jessica Tanoesoedibjo menghampiri Jessica Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya dan memeluk keduanya.

Jessica Tanoesoedibjo juga sempat menghampiri saudaranya dan memeluk mereka. Jessica Tanoesoedibjo juga sempat memperlihatkan cincin yang diberikan Kevin Sanjaya sebagai pengikat hubungan di antara keduanya ke jenjang yang serius. 

Usai momen itu, diketahui pula sosok Vidi Aldiano dan Isyana Sarasvati yang menggunakan busana serba hitam bernyanyi di hadapan Kevin dan Jessica Tanoesoedibjo. Keduanya tampak saling berpelukan sambil mendengarkan Vidi dan Isyana yang bernyanyi saat itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya