Potret Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo, Romantis

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo
Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo
Sumber :
  • Instagram @lysiajessica

VIVA Showbiz – Pebulutangkis Kevin Sanjaya mendadak menjadi sorotan. Momen lamarannya dengan putri dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo yakni Valencia Tanoesoedibjo viral di media sosial.

Kevin Sanjaya diketahui melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa malam 2 Agustus 2022 di Jakarta International Stadium Jakarta Utara. Usut punya usut Valencia mengaku bahwa awalnya dia ingin memberikan kejutan ulang tahun Kevin Sanjaya yang belum lama ini genap berusia 27 tahun.

"Mikirin mau surprisein orang ulang tahun kenapa malah jadi yang disurprisein ya," tulis Valencia Tanoesoedibjo dalam repost ulang instastory dari Lylsia Jessica. 

Dalam video yang viral di media sosial terlihat Jessica Tanoesoedibjo menggunakan dress berwarna silver sementara Kevin Sanjaya menggunakan kaos putih dan blazer biru serta celana putih. Kevin Sanjaya kemudian menggenggam tangan Jessica Tanoesoedibjo ke tengah lapangan area yang didesain seperti altar lengkap dengan bunga di sisi kanan dan kiri altar itu.

Kevin kemudian berlutut di hadapan Jessica Tanoesoedibjo sambil menunjukkan cincin dan melamarnya. Mendapati momen itu, Jessica Tanoesoedibjo kemudian mencium kening Kevin Sanjaya yang berlutut di hadapannya. Sementara itu, terdapat tulisan yang menyebut Jessica menerima lamaran Kevin Sanjaya.

"Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo 02|08|2022 SHE SAID YES!," tulisan dalam layar yang ada di JIS.