Mantan Pacar Sebut Johnny Depp Beri Obat Sebelum Hubungan Seks

Johnny Depp.
Sumber :
  • Instagram @johnnydepp

VIVA Showbiz – Mantan kekasih Johnny Depp, yang juga aktris Ellen Barkin mengungkap bahwa mantan kekasihnya itu memberikan obat penenang sebelum mereka melakukan hubungan seks pertama kali. Pernyataan itu merupakan satu bagian dari 6 ribu lembar dokumen pra-persidangan dalam gugatan Johnny Depp terhadap Amber Heard yang terungkap pada akhir pekan lalu.

Seorang Ayah Campuri Obat Penenang ke Dalam Minuman Teman Putrinya

Ellen Barkin mengungkap hubungan asmaranya dengan Johnny Depp beberapa tahun lalu. Awalnya dia dan pemeran utama Pirates of The Caribbean itu adalah teman dekat sebelum menjadi teman seks.

"Dia mendatangi saya di ruang tamu rumah saya, menarik saya ke pangkuannya dan mengatakan sesuatu seperti, 'Oh, ayolah Ellen,' atau apa pun. Saya protes sedikit dan kemudian tidak terlalu banyak, dan itu tadi," kata dia mengutip laman E!Online.

Temuan Resep Anti Depresi dan Paru, Matthew Perry Diduga Kecanduan Obat

Johnny Depp

Photo :
  • allwomenstalk

Ketika diminta untuk mengklarifikasi pernyataannya tentang bagaimana dia protes saat itu, Barkin mengatakan bahwa Depp tidak menyerangnya, tetapi hanya memberinya Quaalude.

Johnny Depp Donasikan Uang Ganti Rugi Dari Amber Heard Rp14,8 Milyar

"Dia memberi saya Quaalude dan bertanya apakah saya ingin bercinta," kata wanita 68 tahun itu.

Quaalude merupakan obat penenang karena bertindak sebagai depresan untuk sistem saraf pusat.

Johnny Depp dan Camille Vasquez.

Photo :
  • Ace Showbiz

Namun, klaim wanita itu bahwa Depp memberikan obat penenang sebelum berhubungan seksual tidak termasuk menjadi barang bukti yang ditampilkan kepada juri persidangan.

"Depp sangat mencintai saya... Dia tampak seperti seseorang yang menjaga orang-orang di sekitarnya. Depp sangat baik dengan anak-anak saya," kata dia lebih lanjut.

Namun, dia bersaksi bahwa aktor itu mabuk sepanjang waktu, atau) hampir sepanjang waktu, dan mengklaim bahwa dia adalah peminum anggur merah. Dia juga mengklaim bahwa Depp sering menggunakan narkoba saat dia mengenalnya, termasuk halusinogen, dan mengklaim bahwa Depp pernah meneleponnya dan memberitahukan bahwa dia tersandung.

Johnny Depp dalam Pirates of the Caribbean

Photo :
  • aceshowbiz

Terlepas dari dugaan penggunaan obat-obatan dan alkohol, Barkin lebih lanjut menuduh bahwa selalu ada suasana kekerasan di sekitar Depp.

"Dia suka berteriak. Dia kasar secara verbal. Hanya ada banyak teriakan," kata Barkin.

Salah satu contoh yang menonjol di benaknya adalah ketika Depp melemparkan botol anggur ke kamar hotel di Las Vegas saat syuting Fear and Loathing. Barkin bersaksi bahwa dia seharusnya berada di Las Vegas hanya beberapa hari saat syuting adegannya, tetapi tinggal selama dua minggu untuk bersama Depp.

Johnny Depp

Photo :
  • Warner Bros. Pictures

Selama waktu itu, Depp diduga melemparkan botol, tetapi itu tidak ditujukan padanya. Barkin menyatakan bahwa hubungan mereka berakhir tak lama kemudian ketika dia memberi tahu Depp bahwa dia akan pulang ke Los Angeles dan dia marah serta cemburu.

"Dia hanya seorang pria pencemburu, tipe pengendali 'Kemana kamu pergi? Siapa yang kamu pergi apa? Apa yang kamu lakukan tadi malam?'. Saya memiliki goresan di punggung saya yang membuatnya sangat, sangat marah karena dia bersikeras itu berasal dari hubungan seks saya dengan orang yang bukan dia," ungkap Barkin.

Johnny Depp

Photo :
  • Instagram/fantasticbeastsmovie

Menurut deposisinya, dia hanya berbicara dengan Depp sekali sejak dia meninggalkannya di Las Vegas, dan saat itulah mereka bertemu satu sama lain di Festival Film Cannes lebih dari satu dekade kemudian.

"Dia menelepon saya dari seberang ruangan. Dia membawakan saya segelas sampanye. Kami duduk di tangga dan berbicara dan saya mengatakan kepadanya betapa buruknya dia memperlakukan saya dan dia jelas-jelas melakukan semacam gerakan seksual," kata Barkin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya