Badan Raline Shah Bereaksi Saat Nonton Pengabdi Setan 2

Raline Shah
Sumber :
  • Instagram Raline Shah

VIVA Showbiz – Raline Shah menjadi salah satu artis yang hadir dalam Gala Premiere film Pengabdi Setan 2: Communion pada Selasa 2 Agustus 2022.

Heboh Penonton Bioskop di Palembang Kesurupan saat Nonton Film Horor Vina

Aktris yang selalu tampil cantik dan menawan tersebut membagikan momen ketika pertama kali menonton film terbaru karya Joko Anwar itu.

Raline Shah.

Photo :
  • Instagram/ralineshah
Merinding! Shenina Cinnamon Ungkap Pengalaman Horor Syuting Film 'Do You See What I See'

Dalam video yang dibagikan itu, Raline Shah tertangkap kamera yang menyoroti ekspresinya sepanjang film berlangsung.

"Sangat terhibur dan terkesan dengan sekuel film Pengabdi Setan. Teman teman dari dunia perfilman Indonesia setelah lama tidak berkumpul, tadi malam menyaksikan karya Bang @jokoanwar yang kita banggakan di layar lebar," tulis Raline Shah melalui keterangan foto di Instagram.

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calonarang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

"Banyak yang bisa katakan tentang film ini tapi yang paling mengesankan buat saya adalah tema kasih dan tanggung jawab biarpun temanya horror," sambungnya.

Pengabdi Setan

Photo :
  • instagram.com/pengabdisetanofficial

Saat ditemui dalam Gala Premiere film Pengabdi Setan, Raline Shah mengakui bahwa film besutan Joko Anwar itu berhasil membuatnya menjerit ketakutan hingga menimbulkan reaksi pada tubuhnya.

"Badan aku sampe bereaksi gitu saking takutnya. Bukan hanya perasaan, tapi badan aku bereaksi banget," kata Raline Shah.

Hal tersebut dibuktikan dalam video yang ia bagikan, di mana Raline terlihat mengangkat kakinya ke atas kursi sambil menutup telinganya karena ketakutan menyaksikan film Pengabdi Setan 2.

Raline Shah

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Menurut aku ini adalah salah satu karya yang menghibur. Bikin ketawa, takut, senang, dan sedih," lanjutnya.

Melanjutkan teror Ibu dari film pertama di 2017, Pengabdi Setan akan kembali melanjutkan kisah menyeramkannya dengan judul Pengabdi Setan 2: Communion yang tayang pada hari ini, 4 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya