Setelah Mualaf, Marcella Simon Kembali Masuk Kristen?

Marcella Simon
Sumber :
  • IG @marcella_simon

VIVA Showbiz –  Marcella Simon memutuskan jadi mualaf pada 2019. Kala itu, Marcella Simon mengaku dapat hidayah. Ia merasakan kedamaian yang tentram hingga akhirnya melafalkan dua kalimat syahadat dengan tuntunan dari Ustaz Adi Hidayat (UAH).

Usai Dipenjara karena Ikut Yesus, Pria Ini Ajak Warga Sekampung Pindah Agama

Banyak yang bilang aku beruntung memiliki seseorang seperti kamu di sampingku @cutmeyriska, Allah mengirimkan seseorang seperti kamu. Empat surah pendek pertamaku, Alquran pertamaku, kajian pertamaku, bahkan syahdatku kamu ada bersamaku, terima kasih sahabat,” tulis Marcella Simon kala itu.

Namun baru-baru ini, Marcella Simon mengunggah foto seperti sedang dibaptis. Lewat foto itu, Marcella menautkan sebuah lagu rohani Kristen berjudul Father We Commit to You yang dipopulerkan penyanyi Karen Childers.

Berawal dari Lagu Rohani, Ini Perjalanan Spiritual Kiki Fatmala Pilih Pindah Agama

Marcella Simon

Photo :
  • Instagram Marcella Simon

"Jadilah benteng kuatku," tulis Marcella dengan Bahasa Inggris sebagai keterangan foto tersebut.

Felicya Angelista Ternyata Sempat Wisata Rohani ke Israel, Dipabtis di Sungai Yordan

Foto itu mengundang reaksi beragam dari warganet. Sebagian mendoakan agar Marcella Simon kembali dapat hidayah. Warganet lainnya menyerahkan urusan keyakinan pada masing-masing individu.

Marcella Simon.

Photo :
  • Instagram/Marcella Simon

"Artinya Iman dihatinya Masi bimbang....doakan saja !!! Insha Allah selemah apapun Iman kita jgn sampai tersebersit utk berpindah2 agama," tulis warganet.

"Allah yg membolak balikkan hati .. kt hy bs berdoa smoga Allah menjg hati kita ttp di jlnnya," kata netizen.

"Netijen yg budiman hargai hak beragama org lain yah… kan sdh jelas lakum diinukum waliyadin, perbaiki saja ibadah kita yg blm tentu dicatat pahala, jgn tambah dosa dg menghina hak beragama org lain. Oya satu lagi, sebaik baik manusia adalah yg memberi manfaat utk org lain. Sdh seberapa manfaat kita? Hehe… salam," ujar warganet.

Sementara itu belum ada keterangan lebih lanjut dari Marcella Simon. Foto-fotonya yang mengenakan hijab di akun Instagramnya juga sudah dihapus dan tak bisa lagi dilihat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya