Najwa Shihab Nonton Pengabdi Setan 2: Gue Bawa Yasin 

Najwa Shihab membawa Yasin saat menonton Pengabdi Setan 2: Communion
Sumber :
  • twitter.com/@jokoanwar

VIVA Showbiz  – Saat ini, layar lebar bioskop Indonesia sedang diramaikan oleh salah satu film horor yang paling di tunggu di tahun 2022, yaitu Pengabdi Setan 2: Communion. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini sudah tembus 2 juta penonton hanya dalam 4 hari penayangannya. 

Raffi Ahmad Hingga Najwa Shihab, Deretan Artis Pamer Tinta di Jari Kelingking Usai Nyoblos

Tentu film ini banyak ditonton oleh para pecinta film, bahkan beberapa artis dan tokoh ternama tampak meramaikan film yang dibintangi oleh Tara Basro ini. Salah satu yang menarik perhatian adalah, jurnalis, aktris dan pembawa acara terkenal di Indonesia, Najwa Shihab

Najwa Shihab membawa Yasin saat menonton Pengabdi Setan 2: Communion

Photo :
  • twitter.com/@jokoanwar
Top Trending: Bentrokan Habib Bahar dengan Andy Rompas hingga Jokowi 'Dicipok' Kakek-kakek

Video Najwa Shihab ikut nonton Pengabdi Setan 2: Communion dibagikan sang sutradara, Joko Anwar langsung melalui Twitter pribadinya. "Kak Najwa Shihab memang nggak ada takut-takutnya terhadap apapun. Ogitu. :)) Pengabdi Setan 2." tulis Joko dalam keterangannya. Dalam video, terlihat Najwa menonton bersama temannya seorang wanita. "Kita kayanya teriak lebih kenceng dari pocongnya deh" ujarnya berguyon. 

Dalam video yang dibagikan, Najwa memang terlihat terkejut dan agak terteriak. Nah, yang lucunya, untuk menghilangkan takut, Najwa ternyata membawa buku Yasin saat menonton "Jadi Alhamdulillah tadi gue (bawa buku Yasin). Terus tadi ngebaca Yasin juga di filmnya" katanya sambil memperlihatkan buku Yasin tersebut. "Memang ni film serunya ditonton rame-rame sih. Jadi bisa sambil ngeliatin, ceng-cengin di sebelah kita kaya gimana" tambahnya. 

Najwa Shihab Maafkan Komika Felix Seda Usai Kasus Pelecehan Verbal: Betul-betul Jadi Pembelajaran

Tweet Joko Anwar tentang Najwa Shihab menonton Pengabdi Setan 2: Communion

Photo :
  • twitter.com/@jokoanwar

Tentu hal ini mendapat banyak tanggapan lucu dari Netizen. "Mba najwa anak kyai aja bawa buku yasin. Aku kudu bawa al-quran apa gimana ini" reply lucu salah satu netizen. "haha lucu. nanti kalo mba Nana yang nonton si Ibu malah jadi diwawancara " reply netizen lainnya.

Film Pengadi Setan 2: Communion masih melanjutkan cerita dari film pertama. Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan Ibu dan si bungsi Ian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi serta Bapak tinggal di rumah susun. Mereka percaya tinggal di rumah susun aman, karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu. 

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka. Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan Keluarga harus kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

Film ini bisa dinikmati di berbagai bioskop di Indonesia, sudah tayang sejak 4 Agustuss 2022 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya