Minta Maaf Usai Lecehkan Najwa Shihab, Wajah Felix Seda Disorot Warganet: tak Ada Rasa Bersalah

Felix Seda dan Najwa Shihab
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Yogyakarta – Jurnalis Najwa Shihab yang datang meliput acara Desak Anies menjadi korban pelecehan seksual secara verbal yang dilakukan komika, Felix Seda di Yogyakarta pada Selasa, 23 Januari 2024.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

"Mbak Nana cantik banget bajunya putih-putih kayak sprei di rumah saya, rasanya jadi pengen nidurin," ucap guyon tidak lucu itu saat Felix membuka acara di depan ribuan penonton yang hadir.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Usai pernyataannya jadi sorotan dan ramai dikecam, Felix pun langsung menemui Najwa Shihab setelah acara selesai. Di hadapan Najwa, Felix menyampaikan permintaan maafnya secara langsung.

Permintaan maaf itu diunggah Felix di akun Instagram pribadinya @felixseda pada Rabu, 24 Januari 2024.
"Saya Felixius Juang Seda, mau meminta maaf kepada Mbak Najwa Shihab terkait gombalan saya waktu tampil di Desak Anies Yogyakarta," ucapnya.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

“Tidak seharusnya itu disampaikan pada forum yang seharusnya menjadi tempat aman bagi masyarakat. Sepenuhnya ucapan teman-teman saya setuju dan akan saya jadikan pelajaran,” sambungnya.

Najwa merespons permintaan maaf Felix, dia berharap sang komika dapat mengambil pelajaran dan lebih bijak memilih jokes saat tampil di depan umum.

"Mudah-mudahan bisa terus belajar dan pengalaman ini bisa jadi bahan untuk bisa reflektif menjadi komika yang cerdas dalam memilih lawakan, lebih sensitif dan juga bisa memperbaiki diri," demikian Najwa Shihab.

Sontak unggahan permintaan maaf Felix itu dipenuhi berbagai komentar warganet. Tidak sedikit yang menyorot ekspresi wajah Felix saat menyampaikan permintaan maaf seolah tak merasa bersalah. Namun, tidak sedikit pula yang menyebut Felix sudah tulus menyampaikan maafnya.

“Wajah nya santai banget, tidak ada rasa bersalah kah?” komentar salah seorang warganet.

“IYA PLSSS NYEBELIN BNGT,” tulis warganet.

“IYA LAGI MASIH BISA SENYUM ANJ,” kata warganet.

“sorry gaada maksud ngebela, tapi ekspresi takut dan gelisah orang ga cuma diliat dari mimik wajah tapi juga bisa dari gesture lain kayak meremas tangan dan lainnya, jadi ayo lebih fokus sama usaha beliau yg udah berani minta maaf langsung ke korban,” kata waranet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya