5 Artis Hollywood Langganan Beradegan Seks di Film, Ada Tom Cruise

tom cruise
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Seorang artis Hollywood tentu saja dituntut untuk selalu profesional dalam melaksanakan pekerjaannya. Oleh sebab itu, para aktor ini harus siap saat sang sutradara menyuruh mereka untuk melaksanakan berbagai jenis adegan, termasuk harus bisa beradegan seksual dengan lawan mainnya dalam film tertentu. 

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Menariknya, ada beberapa aktor Hollywood yang ternyata kerap terlibat dalam adegan seks di beberapa film yang mereka bintangi. Bahkan, salah seorang aktor Hollywood ada yang mendapatkan predikat sebagai simbol seks lantaran sering melakoni adegan dewasa. Nah, berikut ulasan tentang artis Hollywood langganan beradegan seksual di film yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Sharon Stone

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Sharon Stone

Photo :

Artis Hollywood yang kerap beradegan seksual dalam film pertama adalah Sharon Stone. Ia tercatat sudah melakukan adegan tersebut sebanyak tujuh kali dalam film yang terdiri atas Total Recall (1990), Year of the Gun (1991), Basic Instinct (1992), Sliver (1993), The Specialist (1994), The Quick and the Dead (1995), dan Basic Instinct 2 (2006).

Kisah Ki Hadjar Dewantara Bakal Diangkat Jadi Film, Siapa Aktor Utama yang Paling Pas?

Momen erotisnya yang paling melekat dalam ingatan banyak orang adalah dalam film Basic Instinct (1992) yang membuatnya meraih nominasi sebagai aktris terbaik dalam Golden Globes. Film tersebut bahkan juga yang membuat Stone menjadi simbol seks di Hollywood dan mendapatkan perhatian khusus di industri film internasional. 

2. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio

Photo :
  • Free Wallpaper

Mempunyai penampilan yang menarik dan menjadi idaman wanita, tidak heran bila Leonardo DiCaprio sering dilibatkan dalam berbagai adegan dewasa. Film yang pernah dibintangi olehnya terdiri atas Romeo + Juliet (1996), Titanic (1999), The Beach (2000), Revolutionary Road (2008), Gangs of New York (2010), dan The Wolf of Wall Street (2013).

Ia juga pernah berhubungan seks dengan Margot Robbie yang berani tampil telanjang. Menariknya, DiCaprio terlibat adegan seks dalam dua film berbeda dengan lawan mainnya di film Titanic, yaitu Kate Winslet. Hal ini terjadi dalam film Revolutionary Road (2008) saat mereka berhubungan intim di dapur. Ia sampai mendapat predikat ‘Raja’ seks di Hollywood. 

3. Tom Cruise

Film Tom Cruise

Photo :
  • U-Report

Dikenal sebagai pemain utama dalam waralaba aksi, Mission: Impossible, ternyata Tom Cruise menjadi salah seorang aktor Hollywood yang juga langganan beradegan seksual. Secara keseluruhan, aktor yang lahir tahun 1962 ini melakukan adegan intim dengan lawan mainnya dalam lima film berbeda. 

Film tersebut antara lain Risky Business (1983), Top Gun (1986), Cocktail (1988), Jerry Maguire (1996), Eyes Wide Shut (1999). Menariknya, Cruise pernah melakukan adegan dewasa dengan aktris bernama Nicole Kidman yang ketika itu berstatus sebagai istrinya dalam film berjudul Eyes Wide Shut (1999). 

4. Angelina Jolie

Angelina Jolie

Photo :
  • instagram.com/angelinajolieofficial

Angelina Jolie menjadi salah seorang bintang Hollywood yang kerap tampil berani dan profesional saat berakting, tidak terkecuali saat dirinya diminta untuk melakoni adegan dewasa. Terbukti, Jolie berani tampil telanjang saat melakoni momen sensual bersama Antonio Banderas dalam film yang berjudul Original Sin (2001). 

Hal ini tersebut kembali dilakukan dengan artis Hollywood yang lain, Ethan Hawke, ketika beradegan dewasa dalam film kriminal berjudul Taking Lives (2004). Secara keseluruhan, Jolie sudah membintangi lima judul film yang terdiri atas Original Sin (2001), Taking Lives (2004), Mr. and Mrs. Smith (2005), The Tourist (2010).

5. Ryan Gosling

Ryan Gosling perankan Ken di film live action Barbie.

Photo :
  • Instagram Warner Bros

Baik berperan sebagai seorang detektif futuristik maupun pekerja tambang yang miskin, Ryan Gosling selalu memperlihatkan penampilan yang menawan dari setiap karakter yang dibawakan. Maka, tidak heran bila aktor Hollywood yang satu ini sering mendapatkan adegan intim dalam beberapa film yang dibintanginya. 

Bahkan, dalam film berjudul Blue Valentine (2009) harus mendapat rating dewasa lantaran adegan seks Gosling dan Michelle Williams dinilai terlalu vulgar. Secara keseluruhan, ia sudah membintangi empat film yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya yang terdiri atas The Notebook (2004), Blue Valentine (2010), Gangster Squad (2013), Blade Runner 2049 (2017).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya