Rok Ayu Ting Ting Robek Saat Live, Sikap Wendy Cagur Dipuji

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan insiden yang dialami Ayu Ting Ting pada saat memandu acara live di salah satu stasiun televisi. Pada saat itu, tiba-tiba saja rok yang tengah dikenakan Ayu robek.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Hal itu terjadi ketika Ayu Ting Ting sedang menyanyikan sebuah lagu. Selain Ayu, tampak juga Wendy Cagur dan Ruben Onsu dalam acara tersebut. Dalam potongan video yang kini beredar di media sosial, Ayu yang sedang bernyanyi terlihat berlari ke sana kemari hingga akhirnya roke midi berbelahan tengah yang dipakainya robek.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @ayutingting92
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ketika sadar rok yang tengah dikenakannya robek, Ayu kemudian membelakangi kamera sambil tertawa. Tidak tinggal diam, Wendy kemudian berdiri di depan Ayu, menghalangi Ayu dari sorot kamera.

Wendy lalu melepas kemeja yang tengah ia kenakan dan memberikannya kepada Ayu untuk menutupi roknya yang sobek. Ayu langsung mengambil kemeja Wendy dan meletakannya di bagian rok yang robek.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Sontak saja, apa yang dilakukan Wendy tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Mereka memuji tindakan Wendy yang dinilai sangat gentle men. Mereke menuangkan komentar itu dalam unggahan di akun Instagram @lambegosiip.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92

“Wendy the best.”

“Gentlemen banget.”

“Baik banget pak wendy nya sehat terus kak ayu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya