Ayah Ayu Ting Ting Punya Fans, Buka Pendaftaran Depan Rumah

Gaya kocak Ayah Rozak ladeni tantangan Ayu Ting Ting
Gaya kocak Ayah Rozak ladeni tantangan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • YouTube QissYouTV

VIVA Showbiz – Keluarga pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu mencuri perhatian karena sifatnya yang humoris. Terlebih, ayah Ayu Ting Ting yaitu Abdul Rozak sering bergurau dan selalu menunjukkan bakat komedinya.

Belakangan ini diketahui bahwa ayah Ojak sapaan akrab Ayu Ting Ting menyebut jika dirinya memiliki fans. Ungkapan tersebut viral di media sosial. Seperti pada unggahan TikTok akun @ayutingtingfact. Ayu yang mengetahui ayahnya punya fans tertawa gemas. 

Saat ditanya soal nama fans-nya, ia masih bingung dan sesekali bertanya dengan Ayu Ting Ting. Ia pun mengatakan jika nama fans-nya The Rozak Family.

The Rozak Family aja ya nak ya,”kata ayah Ojak dikutip dari akun TikTok @ayutingtingfact.

Terlepas dari itu, Ayu Ting Ting mengaku senang karena ayahnya bisa memiliki fans dan di idolakan banyak orang.

"Seneng lah," kata Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting sentil jangan nge-fans dengan ayahnya

Gaya kocak Ayah Rozak ladeni tantangan Ayu Ting Ting

Gaya kocak Ayah Rozak ladeni tantangan Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube QissYouTV

Meski merasa senang, Ayu mengungkapkan jika masuk fans ayah Ojak memakai pendaftaran dan dikenakan biaya.

"Tapi kalau bisa jangan masuk fans-nya dah, kalau kita kan punya fans gak pakai pendaftaran ya, kalau dia (Ayah Ojak) pakai (pendaftaran), cepek (seratus) seorang," ujar Ayu bercanda sambil ketawa bersama ayahnya.

Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa sang ayah sudah punya rencana untuk membuka klub penggemar di depan rumah mereka. Candaan Ayu Ting Ting ini pun sukses bikin ayah Ojak tak berhenti tertawa.

Karena emang dari malem dia (ayah Ojak) pengen buka, rencana nih buka fans di depan sini seorang cepe,”kata Ayu sambil ketawa melirik sang ayah.

Ayu Ting Ting gak mau ayahnya jadi pelawak

Keluarga Ayah Ojak

Keluarga Ayah Ojak

Photo :

Ayu Ting Ting mengaku tak mau ngajak ayah Ojak jadi pelawak. Ia mengatakan jika dirinya takut jika sang ayah emosinya meledak-ledak. Ayu mengungkapkan jika emosi sang ayah sangat tinggi dan juga takut tidak siap untuk terjun di dunia entertaintment.

Kalau ayah kan buat seru-seruan aja. Kalau buat bener sayanya enggak. Soalnya entar kalau misalnya ada masalah. Takutnya dia nggak siap,”jelas Ayu Ting Ting.