Syuting Bareng, Vika Chu Beberkan Sosok Sule di Belakang Panggung

Model Vika Chu
Sumber :
  • IG @vika.chu89

VIVA ShowbizModel Vika Chu belum lama ini mendapat tawaran main sketsa komedi di salah satu program televisi. Pertama kali menerima tawaran itu, ia merasa sangat senang dan ketagihan. Menurutnya, syuting program komedi berbeda dengan syuting lainnya.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

"Syuting komedi itu berbeda dari syuting lain. Mereka (komedian) itu lebih spontan dan bisa lebih ikutan vibes yang ada karena tanpa dialog. Bagi aku sih paling enak banget sih syuting komedi," ujar Vika dalam keterangan tertulis.

Dalam program komedi itu, Vika beradu akting dengan banyak pelawak senior, mulai dari Sule, Jarwo Kwat, Nunung, hingga Aziz Gagap. Sebagai orang baru di dunia komedi, Vika merasa masih perlu banyak belajar.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

"Perasaannya seneng banget tapi mesti banyak belajar lagi. Walaupun waktu itu langsung syuting di tempat, aku jadi paham kapan mereka mulai dan berhenti ngelawak, kapan aku mulai dialog lagi, pokoknya seru banget sih," tutur Vika.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Pada saat proses syuting berjalan, Vika Chu mengaku banyak ditolong oleh para pelawak senior, terutama Sule. Sule membantu mengingatkan Vika saat lupa dialog.

“Mereka juga membimbing kita sebagai junior, terlebih lagi Mas Sule. Dia nolong aku berdialog, kalau aku lupa dia bantu mengingatkan lagi dengan caranya," kata Vika.

"Ya kan Mas Sule sudah single sekarang, ya aku adalah ngegoda-goda cuma ngelus dadanya doang gitu. Terus aku mau pengin pegang-pegang tangannya dia, cuma dia dengan aktingnya dia 'jangan, jangan pegang saya'. Tapi dianya nggak beranjak pergi gitu," katanya menambahkan.

Di mata Vika, Sule adalah sosok komedian yang sangat sopan. Sule tidak sungkan untuk meminta maaf ketika sudah berada di belakang panggung.

Vika Chu pun tak sungkan memberi pujian kepada para pelawak. Menurutnya, mereka bisa menghilangkan kepenatan yang ada dalam dirinya.

Model Vika Chu

Photo :
  • ist

"Tapi di balik layar, Mas Sule tuh sopan banget. Dia tuh kalau ada adegan megang tangan aku, mas Sule bilang 'maaf ya saya pegang tangannya' gitu sopan banget dia tuh," tutur Vika.

"Mereka tuh para pelawak senior bukan cuma di depan layar doang bercandanya, tapi di belakang layarnya pun berkomedi juga. Banyak yang nggak tahu bahwa mereka tuh di belakang layar ngelawak. Lawakannya tuh bener-bener real dan spontan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya