Sex Toys Laris Manis di Jepang Gegara Masanobu Sato Juara Onani Dunia

Masanobu Sato
Masanobu Sato
Sumber :

VIVA Showbiz – Masanobu Sato sempat bikin geger publik. Hal ini lantaran dirinya menjadi juara dunia lakukan onani atau masturbasi selama hampir 10 jam. Berkat kejantanannya bisa onani 10 jam, perusahaan sex toys di Jepang laris manis.

Juara onani dunia

Masanobu Sato

Masanobu Sato

Photo :
  • IntipSeleb

Nama Masanobu Sato sempat kejutkan dunia maya dan viral lantaran ia melakukan hal yang tak biasa. Ia menjadi orang pertama yang berhasil melakukan onani tanpa pasangan selama hampir 10 jam.

Masanobu Sato kemudian berhasil menjadi juara dalam acara tahunan 9th Annual Masturbate-a-thon yang diselenggarakan oleh Center for Sex & Culture di 2009. Salah satu pendiri acara tersebut yaitu Dr Carol Queen.

Masanobu Sato sebelumnya memang kerap menjadi peserta tiap tahunnya dalam acara tersebut. Ia pun berhasil mencetak rekor melakukan onani selama 9 jam 33 menit pada 2008. 

Rekor ini semakin meningkat di tahun 2009 sebab Sato melakukan masturbasi selama 9 jam 58 menit. Hal ini kemudian menjadikan Masanobu Sato sebagai juara pertama dan pemecah rekor kegiatan onani tunggal.

Trik lakukan onani lama

Masanobu Sato kemudian membongkar triknya menjadi juara onani dunia. Ternyata kunci kemenangannya itu adalah imajinasi.

“Kunci kemenangan utama saya adalah memiliki imajinasi yang berlimpah. Lalu yang kedua, saya juga melakukan olahraga renang 2 kali seminggu serta menambahkan massa otot sebesar 5 kg," kata Sato dikutip dari Intipseleb bersumber HuffingtonPost.

Sex Toys di Jepang Laris Manis

Sex toys

Sex toys

Photo :
  • Times of India

Atas keberhasilan Masanobu Sato menjadi juara dunia membuat perusahan sex toys di Jepang laris manis. Bahkan, ia juga mendapatkan beberapa persen dari keuntungan sex toys salah satu perusahaan tersebut. Keuntungan inilah yang dibagikan Masanobu Sato ke orang yang ia sayangi.

“Saya mengambil keuntungan besar dari porno Jepang seperti yang saya persiapkan. Membawa gudang alat bantu masturbasi dari perusahaan produk seks Jepang untung, (Keuntungan ini) juga saya membuat saya menjadi banyak pendukung di Jepang dan saya bisa memberikan keuntungan ini ke pacar saya, keluarga, rekan kerja,” kata Sato dikutip dari SFWeekly News.

Dapat dukungan dari keluarga

Tak disangka, keluarga Masanobu Sato justru sangat mendukung keberhasilan anaknya itu meskipun ini merupakan tindakan yang konyol dan tak lumrah.

“Mereka merasa bangga dengan saya sejak tahun lalu kemenangan saya, saya pikir. Mereka sangat senang dan senang mendengar ketika saya melaporkan mereka bahwa saya bisa mempertahankan kejuaraan dan terlebih lagi saya bisa memecahkan rekor dunia saya sendiri. dengan 25 menit. Saya sangat senang bahwa keluarga saya memahami saya dengan baik. Keluarga biasa di Jepang tidak melakukannya. Saya ingin tahu seperti apa keluarga AS,” tutup Masanobu Sato.