Biar Tak Khawatir, Aurel Hermansyah Pantau Atta Halilintar Lewat CCTV

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Sejak menjadi seorang istri dan ibu, ada perasaan khawatir yang dirasakan Aurel Hermansyah. Oleh sebab itu, dia memasang kamera pengawas CCTV di kantornya.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Hal ini dikarenakan agar Aurel dapat memantau gerak-gerik dan apa saja yang dilakukan sang suami, Atta Halilintar. Soal CCTV di kantor atau AHHA Productions terungkap saat mereka berbincang dengan Raditya Dika dan Anissa Aziza belum lama ini lewat tayangan YouTube milik Raditya Dika.

Di kantor atau basecamp AHHA Productions ternyata banyak kamera CCTV yang dipasang nyaris di setiap sudut ruangan. Lalu, untuk mengawasi sang suami, Aurel dapat memantau dari ponsel yang dia pegang setiap saat.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Ada CCTV-nya dan cuma nempel di HP dia," tutur Atta Halilintar.

Hanya Aurel Hermansyah yang dapat mengoperasikannya. Sehingga Aurel tak perlu banyak tanya apa yang sedang dia lakukan. Menurut Aurel, cukup dengan melihat CCTV dapat menghilankan rasa khawatirnya.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

"Aku males nanya-nanya, mendingan aku lihat aja di CCTV 'oh lagi di sini'," ucap putri sulung Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdatayanti.

"Jadi, istri juga gak akan khawatir," sambung Atta Halilintar menimpali sang istri. 

Cuplikan unggahan video Raditya Dika berkunjung ke kantor Atta Halilintar ini menjadi viral di TikTok. Video tersebut dibanjiri sebanyak 44 ribu jumlah tayangan.

"CCTV di basecamp hanya konek ke HP Mamanur," tulis akun TikTok @ncy.embem.sr12.

"Jadi tenang Mamanurnya," ujar netizen lainnya.

"Posesif banget," tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya