Reaksi Santai Nathalie Holscher Dijodohkan dengan Frans Faisal

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher masih menjadi sorotan lantaran perceraiannya dengan Sule berbuntut ke masalah lainnya. Usai masalah meminta ponsel untuk Baby Adzam dan uang nafkah bulanan, kini isu baru. Nathalie disebut-sebut akan dijodohkan dengan kakak laki-laki Fujianti Utami yang bernama Frans Faisal.

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Awalnya, Frans Faisal mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Baby Adzam, putra Sule dan Nathalie di akun Tik Tok. Dalam video tersebut, bocah 7 bulan itu terlihat tenang berada di pangkuannya.

Oleh sebab itu, netizen heboh dan tak sedikit yang menjodohkan Frans dengan wanita berhijab itu. Diakui oleh Nathalie, putranya yang masih batita merasa nyaman ketika digendong oleh adik almarhum Febri Andriansyah tersebut.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

“Jadi itu di vlog, karena mungkin ngeliat Adzam digendong sama Frans itu nyaman banget, emang gitu kan Adzam. Terus dijodoh-jodohin," ujar Nathalie Holscher saat berbincang dengan Luna Maya di kanal Youtube TS Media belum lama ini.

Perihal itu, wanita blasteran Belanda - Indonesia itu mengaku bingung dengan tingkah warganet yang kerap menjodohkannya dengan siapapun yang dekat dengannya. Meski demikian, Nathalie tak mau ambil pusing.

Viral Kiper Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

"Sekarang gak tau deh lagi ajang-ajang perjodohan aku nggak tau deh," lanjut Nathalie lagi.

Sebelum dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher juga sempat dijodohkan dengan Ustadz Kasif Heer di tengah proses perceraiannya dengan Sule. Itu terjadi ketika dia hadir bersama putra semata wayangnya hadir di acara ulang tahun Rizky Billar.

"Kemaren sama pak ustad juga kan, jadi minta doain, pak ustad minta doain Azam, dijodohin sama pak ustad. Pak ustad kan udah punya istri," ungkapnya mengenang.

Luna Maya yang ada dalam kesempatan yang sama lantas menanyakan tanggapannya perihal kedekatannya dengan Frans Faisal.

"Tapi kalau misalkan tiba-tiba Frans deketin?" tanya Luna Maya.

Nathalie tak ingin berandai-andai. Dia tak mengetahui rencana Tuhan ke depan untuk menyiapkan jodohnya kelak. Sehingga dia tak menutup kemungkinan jika memang berjodoh dengan Frans Faisal.

Apalagi Frans Faisal merupakan seorang pria yang belum beristri. Saat ini Frans juga mulai dianggap sebagai selebgram lantaran aktifnya di media social.

"Kita nggak tau, nobody knows," ungkap Nathalie.

"Nah, artinya tidak menutup diri ya," timpal Luna Maya kepada Nathalie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya