Profil dan Potret Darma Mangkuluhur Hutomo, Anak Tommy Soeharto

Darma Mangkuluhur Hutomo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sosok Darma Mangkuluhur Hutomo mendadak menjadi perhatian para pengguna media sosial. Darma Mangkuluhur Hutomo adalah anak pertama dari Tommy Soeharto dengan Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata. 

Potret Aira Putri AHY dengan Annisa Pohan, Beranjak Remaja Makin Mempesona

Darma Mangkuluhur Hutomo disorot kembali setelah membuka bisnis restoran Lounge In The Sky. Darma Mangkuluhur Hutomo diketahui kini berusia 23 tahun bakal memiliki sumber kekayaan yang fantastis. Selain menjalankan bisnis restoran Lounge In The Sky, dia mewarisi kekayaan dari Tommy Soeharto.

Darma Mangkuluhur Hutomo mendapatkan tugas untuk meneruskan bisnis properti milik Tommy dan menjadi komisaris di PT Wisma Purnayudha Putra. Selain itu, dirinya juga menjabat sebagai Presiden dari Humpuss Land, yang berkolaborasi membangun Lounge in the Sky bersama dengan DITS Asia. 

DJKN Bakal Lelang Ulang Aset Tommy Soeharto yang Tak Laku-Laku Dijual, Harga Disesuaikan

Darma Mangkuluhur Hutomo saat peresmian bisnis restoran Lounge In The Sky

Photo :
  • Instagram

Memiliki karir gemilang di usianya yang terbilang muda, ketampanan Sosok Darma Mangkuluhur Hutomo juga berhasil membius hati para wanita di media sosial. Berikut ini potret dari Sosok Darma Mangkuluhur Hutomo.

Aset Tommy Soeharto Tak Kunjung Laku, Ketua Satgas BLBI Putar Otak

Dekat dengan sang ibu

Darma Mangkuluhur Hutomo

Photo :
  • Instagram

Putra sulung Tommy Suharto dan Tata ini diketahui sangat dekat dengan Tata. Dia sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang ibu, termasuk saat dia mengucapkan selamat ulang tahun pada sang ibu pada awal April lalu. Terlihat Darma begitu cool dengan menggunakan winter jacket hitam dan celana hitam merangkul Tata. 

Sudah punya kekasih

Darma Mangkuluhur Hutomo

Photo :
  • Instagram

Darma diketahui telah memiliki kekasih. Dirinya sering membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih yang juga influencer. Misalnya saja saat menikmati waktu bermain salju hingga menikmati acara Formula E beberapa waktu lalu.

Punya senyum manis

Darma Mangkuluhur Hutomo

Photo :
  • Instagram

Tak hanya tampan, Darma Mangkuluhur Hutomo juga memilki senyum yang manis. Dalam berbagai kesempatan dia sering menorehkan senyum manis ketika berfoto. 

Punya Jiwa Petualang

Darma Mangkuluhur Hutomo

Photo :
  • Instagram

Darma Mangkuluhur Hutomo juga sosok yang memiliki jiwa petualang. Dirinya terlihat beberapakali mengikuti kegiatan wisata yang memacu adrenalin seperti off road menyusuri sungai. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya