Siti Badriah Siap Tinggalkan Karier, Takut Suami Jajan di Luar

Krisjiana dan Siti Badriah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Pedangdut Siti Badriah kembali jadi pusat perhatian publik. Dirinya mengaku lebih memilih unfollow Instagram Ayu Ting Ting dan juga siap tinggalkan karier demi selalu menemani sang suami. Hal ini diketahui saat Siti Badriah jadi narasumber di podcast Qiss You milik Ayu Ting Ting.

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Rela tinggalkan karier

Siti Badriah dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan layar
Terpopuler: Nikita Mirzani Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Siti Badriah Siap Hamil Anak Kedua?

Siti Badriah mengaku siap tinggalkan karier saat diberi pilihan ikut suami pergi kerja ke luar kota dalam jangka lama atau meninggalkan karier menyanyinya di Jakarta. Pelantun lagu ‘Bara’bere’ itu mengaku jika dirinya memilih ikut suami dan rela meninggalkan pekerjaan manggungnya.

Hal ini diungkapkan Sibad sapaan akrabnya, lantaran takut sang suami Krisjiana Baharudin jajan di luar. Istilah jajan diluar memang sering digunakan untuk orang-orang yang kesepian dan butuh hiburan untuk kebutuhan seks.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

"Lah iya ikut suami, daripada laki gue jajan. Selama itu gak diluar nalar dan masih bisa gue terima," ujar Sibad  dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Kamis, 18 Agustus 2022. 

Alasan Siti Badriah pilih unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting

Siti Badriah dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan layar

Diketahui jika Siti Badriah dan Ayu Ting Ting adalah pedangdut yang kariernya melejit di industri musik Tanah Air. Keduanya juga terlihat sangat dekat seperti sahabat.

Dalam podcast Qiss You tersebut, pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ itu mengaku jika dirinya lebih memilih unfollow Ayu Ting Ting. Hal ini diketahui saat diberi pilihan cepat soal meng-unfollow Ayu Ting Ting atau Zaskia Gotik.

Unfollow Ayu Ting Ting atau unfollow Zaskia Gotik?”tanya Ayu Ting Ting.
Hahaha… Ayu Ting Ting. Lu kan deket gue. Gue kalo ketemu Gotik gue bilang unfollow lu. Kan gue muka dua,”kata Siti Badriah.

Tak hanya itu, Siti Badriah juga kembali menegaskan jika dirinya memilih Zaskia Gotik saat diberi pilihan Ayu Ting Ting atau Zaskia Gotik.

Kenapa lu memilih Zaskia Gotik daripada gue,”tanya Ayu Ting Ting.
Kan gue tadi bilang, lu yang ada di samping gue. Kalo Gotik yang ada di samping gue, gue bilang gue pilih Ayu,”jawab Siti Badriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya