Baru Menikah, Denny Sumargo Ungkap Tak Pernah Jamah Olivia Allan

Denny Sumargo dan Olivia Allan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus YouTuber Denny Sumargo baru saja membongkar alasan dirinya menikahi sang istri, Olivia Allan. Rumah tangga mereka juga tidak pernah diterpa isu tak sedap dan bahkan sampai saat ini mereka selalu terlihat romantis. Namun siapa sangka, bila mereka sempat tidak saling suka dan pernah tidur tak seranjang saat pertama menikah

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Bahkan, pebasket sombong itu terbilang jarang menyentuh sang istri lantaran masalah nafsu dan tidak saling cinta yang ada dalam diri mereka berdua. Kisah cinta mereka memang jarang menjadi sorotan publik, sampai pada akhirnya Denny Sumargo resmi menikahi Olivia Allan pada tahun 2020 lalu. 

"Jadi pas menikah di awal, 3 bulan pertama gue jarang banget nyentuh Oliv," tutur Denny Sumargo seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 18 Agustus 2022. 

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Denny Sumargo dan istri

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Bukan hanya itu, Denny Sumargo juga mengatakan secara gamblang alasan dirinya menikah dengan Olivia Allan karena mempunyai nafsu yang berbeda. Dia bahkan merasa bingung dengan dirinya sendiri lantaran suatu hal berbeda yang dirasakan pada Olivia ketimbang wanita lain. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Gue ngerasa kok nafsu gue beda pada saat sama cewe-cewe lain, kok sama istri gue sendiri nafsu gue gak terlalu tinggi," tambahnya. "Ini what's wrong? itu yang bikin gue ketakutan banget,” ungkap Denny Sumargo. 

Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier yang berada di depan Denny Sumargo langsung merasa penasaran. Deddy menanyakan alasan Denny menikah dengan Olivia. Tampaknya, Denny melihat suatu hal lain yang ada dalam tubuh Olivia yang dinilai langka. 

"Karena values (nilai), dimana lagi lo bisa dapet wanita dengan values yang bagus di era yang kacau balau begini. Jadi pada saat gue deket sama Oliv, yang gue liat itu values (nilai) nya, kemudian tumbuh lah sayang, desire (hasrat) gak nongol-nongol, gue bingung," ujarnya.

Pernikahan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Namun, dalam hati kecil Denny, dia paham betul kelak akan ada sebuah penyesalan bila melewatkan sosok Olivia Allan begitu saja. Terlebih, usia Denny Sumargo yang saat itu hampir menginjak kepala empat. 

"Itu bikin gue panas dingin, gue berdoa tiap malam, Tuhan gue udah pernah gagal berkali-kali, kalau sampai hari ini gue gagal juga, biar gue gagal dalam doa gue dan gue berserah sama lo. jadikan apa yang menjadi kehendak," tuturnya.

Karena itu, Denny Sumargo mantap menikahi Olivia Allan. Meski pada di masa-masa awal Denny jarang menyentuh sang istri tapi kini keduanya semakin harmonis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya