Farel Prayoga Sukses Tampil di Istana Negara, Rupanya Pernah Ngamen

Farel Prayoga
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Bocah asal Banyuwangi yang viral nyanyikan lagu Ojo Dibanding-bandingke sukses tampil di Istana Negara dalam memeriahkan HUT RI ke-77 tahun. Ia tampil di hadapan presiden RI dan pejabat penting lainnya. Para hadirin pun ikut berjoget bersama Farel yang memiliki suara emas tersebut.

Viral Ban Truk Copot dan Menggelinding Kayak di Film Dono

Farel Prayoga pernah ngamen

Prabowo dan Sri Mulyani turut mendampingi Farel Prayoga Bernyanyi

Photo :
  • Istimewa
Viral Bayi Usia 10 Hari Diberi Makanan Bukan ASI, Orang Tua Dikecam Netizen

Kesuksesan Farel Prayoga yang bawakan lagu milik Denny Caknan feat Abah Lala di Istana Negara ini membuat dirinya makin dikenal publik. Apalagi, tak hanya masyarakat pada umumnya yang memuji bakatnya dalam bernyanyi, Presiden Joko Widodo pun ikut memuji kemampuan bocah 12 tahun itu.

Rupanya, sosok Farel Prayoga pernah jadi pengamen. Hal ini diketahui dari unggahan akun instagram @falov_official, fanbase Farel Prayoga.

Viral Curhat Warga Tangerang soal RT-RW 'Rese' Banyak Bikin Peraturan Aneh

Dalam video yang di unggah, Farel nampak sedang bernyanyi di depan ruko bersama seorang pria yang membawakan sebuah sound. Farel pun mendapatkan uang dari seseorang yang melihatnya sedang ngamen.

"Ini Video dimana dulu Farel masih ngamen dijalanan. Terimakasih untuk @onenada_official & @safarirecords telah membesarkan nama farel," tulis keterangan video, yang dikutip VIVA, Jumat, 19 Agustus 2022.

Diketahui, lagu 'Ojo Dibandingke' ini mendadak viral karena dibawakan oleh bocah berusia 12 tahun bernama Farel Prayoga. Bahkan, video yang diunggah dalam kanal YouTube ONE NADA Record Official sempat bertengger diperingkat ke-13 dan masuk ke dalam jajaran video trending.

Disambut hangat Bupati Ipuk selepas tampil di Istana Negara

Penyanyi cilik Farel Prayoga disambut Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

Usai tampil di Istana Negara, ia kembali ke kampung halaman dan menuju kantor Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Ia pun disambut hangat oleh Bupati Ipuk Fiestiandani.

Bupati Ipuk dan para pegawai menyambut kehadiran Farel dengan bertepuk tangan dan suasana yang hangat. Farel pun kemudian berbincang dengan Ipuk dan tertawa lepas.

"Farel, ingat pesan Pak Jokowi, lho ya. Boleh menyanyi tapi jangan lupa harus tetap sekolah. Nyanyi jalan, sekolah terus. Jangan sampai putus sekolahnya. Belajar nantinya boleh apa saja, termasuk harus belajar musik. Semoga Farel terus sukses di masa mendatang," kata Ipuk kepada Farel dan disambut kata ‘Amin’ oleh hadirin dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya