Heboh! Penyanyi Muda Kalya Islamadina Di-notice Lee Jeno NCT Dream

Kalya Islamadina
Sumber :
  • IG @kalyaislamadina

VIVA showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh video yang menampilkan penyanyi Indonesia, Kalya Islamadina, yang di-notice oleh salah satu member boyband NCT Dream, Lee Jeno. NCT Dream merupakan salah satu boyband ternama Korea, yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat khususnya di Indonesia.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Sebagai informasi, pada tanggal 19 Agustus 2022, Kalya Islamadina merilis single terbaru berjudul Eyesmile. Single itu dirilis sebagai bentuk dedikasinya kepada sang idola, Lee Jeno.

Nasib baik berpihak kepada Kalya, karena lagu Eyesmile di-notice atau mendapat perhatian langsung dari Lee Jeno, NCT Dream.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Informasi itu diunggah di akun instagramnya @kalyaislamadina, Lee Jeno adalah orang pertama yang diperdengarkan lagu Eyesmile oleh Kalya. Kalya mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah melakukan video call dengan Lee Jeno.

NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

Dalam kesempatan video call tersebut, Kalya menyanyikan salah satu bagian dari lagu Eyesmile.

Beruntungnya, Lee Jeno terlihat mengapresiasi lagu tersebut dengan memberi tepuk tangan sambil tersenyum dan berkomentar dalam bahasa Korea yang berarti, "Kamu menyanyikan lagu itu dengan bagus sekali," kata Lee Juno.

Sontak saja, video itu pun mendapat beragam komentar dari warganet khususnya para penggemar NCT Dream. Mereka ikut merasa bahagia.

"SOOOOOO HAPPY FOR YOU KAK. KEREN BANGETTTTTT."

"Kal  so happy for you!!"

"Ah gemesss banget."

"Sekali lagi selamat kak Kalya."

Sebagai informasi, Kalya Islamadina merupakan seorang influencer muda dan juga penyanyi serta penulis lagu, yang sudah menunjukan kecintaannya terhadap musik dan dunia seni sejak kecil.

Lahir di dalam keluarga yang gemar menunjukan bakat dalam hal tarik suara, Kalya terus terinspirasi sejak dini untuk ikut bernyanyi dan menunjukan bakatnya sendiri.  

Kegemaran Kalya dalam menulis membawanya untuk terus menciptakan karya-karya sendiri.

Mulai dari ungkapan-ungkapan kecil, hingga berhasil menciptakan sebuah lagu. Kalya tidak pernah menerbitkan lagu ciptaannya sendiri secara publik.  

Tahun 2021, Kalya akhirnya berani untuk menyanyikan karya nya sendiri di hadapan publik, dengan mengunggah sebuah serial video yang dinamakan Love Letters di sosial media. Kalya menulis Love Letters ini sebagai bentuk kegemarannya terhadap sang idola, Lee Jeno.

Kalya akhirnya memutuskan untuk meluncurkan single perdananya yang berjudul Eyesmile, yang di composed dan ditulis sendiri liriknya. Eyesmile merupakan sebuah lagu Pop Ballad dengan sentuhan gitar yang lembut namun tetap dinamis.

Eyesmile menggambarkan perasaan Kalya ketika sedang jatuh cinta. 

Kalya berharap lagu Eyesmile dapat disukai dan diterima oleh masyarakat Indonesia. Lagu itu sudah bisa dinikmati di digital platforms.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya