Lagi, Nikita Mirzani Jelaskan Hubungannya dengan Ferdy Sambo

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA Showbiz – Nama artis Nikita Mirzani tampaknya masih saja terus dikait-kaitkan dengan sosok pejabat tinggi Kepolisian RI yang kini menjadi sorotan publik Tanah Air yakni Irjen Pol Ferdy Sambo.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Skandal kasus pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat seolah menjadi petaka sang Jenderal yang juga turut menyeret sosok istrinya, Putri Candrawathi sebagai otak pembunuhan dalam tragedi tersebut.

Kini sejumlah asumsi pun mengemuka seiring terus bergulirnya pengungkapan kasus tersebut, termasuk munculnya nama Nikita Mirzani yang secara blak-blakan bicara soal seperti apa hubungan dirinya dengan sang Jenderal.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Nikita Mirzani mengaku tidak mengenal Irjen Ferdy Sambo, meski demikian Nikita kini namanya kerap terseret oleh kasus yang sedang banyak dibicarakan oleh publik lantaran dirinya pernah melapor ke Divisi Propam Mabes Polri soal kedatangan polisi ke rumah pribadinya pada dini hari.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Publik menyebutkan nama Nikita Mirzani dan Irjen Pol Ferdy Sambo sedang memiliki keterkaitan. Awal mula keterkaitan keduanya sejak Nikita Mirzani melapor polisi ke Divisi Propam Mabes Polri.

“Jadi, begini loh, gara-gara aku, kan, melaporkan polisi Serang Banten, kalau melaporkan polisi, kan, harus ke Propam, enggak bisa ke tempat lain,” tutur Nikita Mirzani pada salah satu tayangan konten di laman YouTube.

Nikita Mirzani menceritakan, laporannya kepada Divisi Propam Mabes Polri terkait kedatangan polisi ke rumah pribadinya pada dini hari. Dirinya merasa hal tersebut telah melanggar kode etik.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Promec Clinic

“Ada pelanggaran kode etik yang dilakukan terhadap aku, yang dia datang ke rumah jam 3, banyak deh,” ungkapnya.

Saat dirinya melaporkan hal tersebut, Irjen Ferdy Sambo sedang menjabat sebagai Kadiv Propam Polri. Tak lama kemudian, Ferdy Sambo terjerat kasus hukum.

“Pas diterima (laporannya), pas si bapak Ferdy Sambo ini kena kasus. Jadi, dihubung-hubungkan,” ucap Nikita Mirzani.

Nikita mengelak pernyataan bahwa ia memiliki hubungan dengan Ferdy Sambo. Selama ini, dugaan yang beredar di muka publik merupakan isu liar.

“Jadi, disangkutpautin seolah-olah aku kenal sama si FS, Ferdy Sambo, padahal enggak sama sekali,” ucapnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Oleh karena itu, saat isu liar tersebut semakin berkembang membuatnya geram. Sebab ia tidak mengenal dengan Irjen Ferdy Sambo.

“Makanya aku sebel karena aku enggak pernah kenal, tapi disangkut-sangkutin,” pungkasnya.

Keterkaitan Nikita Mirzani dan Propam Polri Warganet pada akhirnya menyampaikan keterkaitan mereka dengan menyebut bahwa polisi dari Polres Serang menjemput paksa Nikita.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Lantaran Irjen Sambo pada waktu itu sudah tidak lagi menjadi Kadiv Propam, melainkan Kadiv Propam Polri nonaktif.

Hal ini membuat isu yang mengatakan Ferdy Sambo yang selama ini melindungi Nikita Mirzani. Akibat ramainya isu tersebut, alhasil Nikita Mirzani pun angkat bicara.

Dirinya membantah bahwa telah disokong oleh Ferdy Sambo. Artis yang disebut Nyai ini bahkan mengaku tidak mengenali sosok Ferdy Sambo.

“Dibilang bekingan gue Ferdy Sambo FS lah kenal juga enggak ketemu juga enggak pernah,” ucap Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya