Celine Evangelista Banjir Dukungan Berjodoh dengan Fadi Iskandar

Celine Evangelista
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, aktris cantik Celine Evangelista kembali menjadi perbincangan hangat publik usai digosipkan tengah dekat dengan Marshel Widianto. Rupanya, kabar kedekatan mereka bukan isapan jempol belaka, sebab janda Stefan William itu mengaku merasa nyaman saat bersama Marshel Widianto. 

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Bahkan, kenyamanan tersebut baru pertama kali dirasakan, tidak seperti dengan mantan-mantan suaminya. Bahkan, saat dihubungkan dengan dua kali perceraian yang sudah dialaminya, ia mengatakan bahwa kejadian tersebut sebagai pembelajaran. Meski demikian, Celine Evangelista sudah putuskan Marshel Widianto.

Kini, janda Stefan William itu digosipkan berpaling kepada Fadi Iskandar. Bahkan, hal itu terlihat dalam kanal YouTube Fadi Iskandar, Celine Evangelista hadir sebagai bintang tamu. Celine Evangelista dengan riang menyapa Fadi Iskandar. 

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

“Hai, Fadi,” tutur Celine Evangelista seperti dikutip kanal YouTube Fadi Iskandar pada Senin, 22 Agustus 2022. Kemudian, Fadi menjawab "Udah disapa duluan, oke berarti kalian udah tahu bintang tamu gue kali ini adalah wanita cantik, prestasinya banyak."

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Kedekatan ibu empat anak itu dengan Fadi Iskandar banjir dukungan dari warganet. Hal ini terungkap dari unggahan cuplikan konten YouTube tersebut di akun Instagram milik Fadi Iskandar. Bahkan, mereka tampak serasi dengan memakai pakaian serba hitam. 

Namun, yang menjadi sorotan adalah Celine Evangelista yang kembali mengenakan hijab hingga banyak warganet yang menduga Celine sudah pindah agama. Tak pelak, banyak dari warganet yang mendoakan keduanya supaya melaju ke arah yang lebih serius. 

Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

“Gak usah mandang status kalo jodoh tak kan kemana, semangat trus bang fad fad apapun pilihan nya,” tulis warganet. 

“Bangg lu suka ya mas mba Celine @celine_evangelista ,eaeaea,” ungkap yang lain. 

“Yu bisa yup bang @fadi.iskandar nikahin @celine_evangelista,” timpal warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya