Ini Jimat Keberuntungan Jackson Wang yang Diberikan Ibunya

Jackson Wang
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Jackson Wang dikenal sebagai idol yang karakternya sangat penuh semangat dan mampu memberikan energi positif kepada orang-orang di sekitarnya. Dalam wawancara dengan Singles Korea baru-baru ini, Jackson mengungkapkan apa saja yang selalu dibawa di dalam tasnya.

5 Produk Nyeleneh Balenciaga Berharga Fantastis, Terbaru Gelang Lakban Rp51 Juta

Jackson menjelaskan satu persatu barang pribadi miliknya. Ia bahkan mengungkapkan selau membawa sebuah benda yang dianggap sebagai jimat keberuntungan dari sang ibunda.

Benda tersebut berupa sebuah kalung labu emas. Menurut Jackson, dalam budaya Cina, labu melambangkan keberuntungan dan kekayaan sehingga banyak dijadikan sebagai jimat yang dapat melindungi pemakainya dari kejahatan.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Jackson Wang

Photo :
  • Tangkapan layar

Pada kalung labu emas yang dimiliki Jackson juga terukir aksara Cina. Ia mengaku merasa aman saat membawa kalung tersebut kemanapun.

Jelaskan Soal Penyakitnya, Netizen Salfok ke Jumlah Gelang Kartika Putri

"Itu tertulis 'keberuntungan' dalam aksara China," kata Jackson.

Anggota GOT7 itu membawa harapan ibunya untuk keselamagan dan keberuntungannya kemanapun ia pergi. Jackson juga mempercayai menurut takhayul Cina mereka yang lahir di tahun Anjing seperti Jackson akan memiliki keberuntungan terbaik atau terburuk di tahun harimau.

Jackson Wang

Photo :
  • Tangkapan layar

Dari apa yang terjadi sejauh tahun 2022 ini, rupanya keberuntungan Jackson sangat jauh dari kata buruk. Ia telah sukses melakukan comeback dengan GOT7, mengadakan konser, hingga segera merilis album MAGICMAN yang diyakini akan menjadi hit.

Selain kalung labu emas, Jackson juga menerima hadiah dari ibunya berupa gelang merah yang selalu ia pakai. Gelang tersebut sudah melingkar di pergelangan tangannya sejak 2018. Gelang tersebut sudah menjadi hal yang sangat umum di China, di mana diyakini sebagai jimat keberuntungan yang diberikan oleh seorang ibu kepada anak-anaknya.

Bahkan ibunda Jackson berpesan untuk selalu mengenakan gelang tersebut sampai gelang itu jatuh dengan sendirinya. Sebagai anak yang patuh, Jackson terus memakai gelang tersebut bahkan dalam urusan komersialnya. Gelang merah dianggap membawa cinta dan harapan ibunya untuknya, jadi bahkan jika dia diizinkan melepasnya, Jackson mungkin tidak akan melakukannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya