Celine Evangelista Ngaku Diblokir Stefan William di Instagram

Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

VIVA Showbiz – Pemain sinetron sekaligus presenter Celine Evangelista mengaku diblokir mantan suaminya, Stefan William setelah keduanya bercerai. Hal ini terungkap ketika Celine Evangelista menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Fadi Iskandar. Pada awalnya, Celine Evangelista bercerita soal anak-anaknya yang jarang bertemu dengan sang ayah, Stefan William. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Gue enggak pernah melarang, selama bapaknya mau bertemu," ungkap Celine Evangelista seperti dikutip VIVA pada Senin, 22 Agustus 2022. 

Perempuan yang kini berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa Stefan William sudah sekitar dua bulan tidak menemui anaknya. Celine Evangelista lantas tidak berpikir negatif, ia hanya menduga bahwa mantan suaminya itu tidak sedang memiliki banyak waktu untuk menemui anak mereka. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Stefan William dan Celine Evangelista.

Photo :
  • Instagram Celine Evangelista

"Mungkin lagi stripping," tutur Celine Evangelista. 

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Selain itu, ibu empat anak ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah lagi bertemu dengan Stefan William. Dirinya bahkan sudah putus komunikasi dengan mantan suaminya itu. Selain itu, Celine Evangelista mengaku sudah diblokir oleh Stefan William di Instagram

"Sudah diblokir sih, gue," tegasnya. 

Marshel Widianto Diblokir Stefan William

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan layar

Setelah bercerai dengan Stefan William, Celine Evangelista memang dikabarkan dekat dengan beberapa pria, salah satunya Marshel Widianto. Kedekatan mereka belakangan ini memang tengah menjadi sorotan publik dan banyak pula yang menduga bahwa keduanya hanya settingan belaka. 

Namun, seolah mematahkan rumor tersebut, Celine sering mengakui bahwa dirinya benar-benar dibuat nyaman oleh komika tersebut. Namun sialnya, kedekatan mereka malah membuat Stefan William meradang. Ia secara gamblang menyebut bahwa mantan suami Celine memblokir akun Instagram pribadinya. 

Tidak mengetahui alasannya, tapi hal itu tampaknya berhubungan dengan kedekatan Celine dan Marshel. Hal ini diungkapkan saat Celine Evangelista menjadi tamu dalam acara yang dipandu Dodit Mulyanto. 

"Marshell diblok sama mas Stefan?" ucap Dodit Mulyanto. Kemudian Celine Evangelista menjawab “Kata siapa?”. 

Dodit kemudian menjelaskan jika Marshel sempat mengutarakan hal itu. Marshel bahkan memperlihatkan secara langsung jika dirinya tidak dapat mencari akun Instagram milik Stefan William. 

"Waktu itu Marshell kesini katanya diblok mas Stefan William 'eh aku diblok lho' gitu," jelas Dodit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya