Perdana di Cium Yakup Hasibuan, Jessica Mila Tersipu Malu

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.
Sumber :
  • Instagram/@jscmila

VIVA Showbiz – Seorang pria bernama Yakup Hasibuan sukses membuat baper warganet lantaran bisa meluluhkan hati Jessica Mila. Pria tersebut rupanya adalah anak dari seorang pengacara kondang bernama Otto Hasibuan. Momen lamaran mereka terbadikan di media sosial gosip maupun para artis. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Setelah melakukan lamaran, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan melakukan foto bareng. Sahabat dan keluarga yang turut menyaksikan momen tersebut, ikut terbawa perasaan ketika melihat Yakup Hasian memeluk pinggang Jessica Mila. Mereka kompak meminta pasangan yang tengah berbahagia itu untuk berciuman. 

Lucunya, Yakup Hasibuan malah balik menanyakan, apakah boleh mencium kekasihnya itu. “Boleh? Pipi boleh ya?” tanya Yakup Hasibuan seperti dikutip dari akun Instagram @bundhestetic pada Senin, 22 Agustus 2022. “Psst” Jessica Mila menaruh telunjuk di bibirnya mengisyaratkan teman-temannya supaya tak heboh. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam momen bahagia itu, terdengar suara Enzy Storia yang tampak memperbolehkan Yakup Hasibuan untuk mencium pipi sahabatnya. Tapi, pengakuan mengejutkan malah datang dari Yakup Hasibuan. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

"Kita belum pernah ciuman soalnya," ucap Yakup Hasibuan yang langsung mengecup pipi mulus Jessica Mila. 

Wajah Jessica Mila tampak sangat bahagia dan tersipu malu. Sementara rekan-rekannya terlihat sangat heboh. Untuk diketahui, Jessica Mila merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun. Di bulan kelahirannya, ia terlihat berlibur ke Bali bersama keluarga Yakup Hasibuan. 

Jessica Mila dilamar kekasih

Photo :
  • Instagram The Bridestory

Dengan pemandangan laut khas Bali, suara merdu Tulus memulai prosesi lamaran Yakup Hasibuan. Tidak lama, Yakup Hasibuan muncul dengan melanjutkan lagu berjudul Teman Hidup. Jessica Mila tampak sangat bahagia dan tak bisa berkata-kata. 

"Will you marry me (maukah menikah denganku)?" kata Yakup Hasibuan. "She said yes," lanjutnya. 

Kabar tersebut diketahui pertama kali dari unggahan Instagram Stories penyanyi sekaligus sahabat Mila, Vidi Aldiano yang saat itu tengah berada di Pulau Dewata Bali. Vidi Aldiano membagikan sebuah momen saat Jessica Mila didatangi oleh Yakup Hasibuan sambil bernyanyi. 

Dengan wajah yang penuh tanya dan terlihat tidak menyenangkan, Jessica Mila pun tampil sangat cantik dan penuh pesona dengan memakai gaun serba putih. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya