Jennie BLACKPINK Gunakan Nama Ini untuk Debut Sebagai Aktris

jennie Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @jennierubyjane

VIVA Showbiz – Jennie BLACKPINK akan melakukan debut aktingnya dalam serial HBO mendatang The Idol. Sebelumnya dilaporkan, dia ditawari peran sebagai lawan main Lily Rose Depp di serial tersebut.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Serial ini diciptakan bersama penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada, The Weeknd, Sam Levinson dari Euphoria, dan Reza Fahim. 

Teaser pertama telah dirilis pada bulan Juli lalu, menunjukkan aktris Prancis-Amerika Lily-Rose Depp berperan sebagai seorang idola pop yang sedang naik daun bernama Jocelyn dan Jennie tampil sebagai bagian dari penari.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Jennie BLACKPINK.

Photo :
  • Instagram

Hari ini, teaser kedua telah dirilis, memberikan lebih banyak wawasan tentang peran Jennie di acara itu. Teaser baru menunjukkan, karakter Jennie dan Lily Rose-Depp adalah teman saat mereka duduk bersama di sebuah sauna sebelum melakukan perjalanan yang menyenangkan ke klub.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Jennie terlihat cantik di trailer dan memberikan gambaran sekilas tentang debut aktingnya. Seiring dengan adegannya di teaser, penggemar juga memperhatikan nama yang dia pilih sebagai aktris yaitu Jennie Ruby Jane.

Jika namanya tampak tidak asing, itu karena juga nama akun Instagram milik Jennie. Fans memberikan respon positif tentang penggunaan Jennie Ruby Jane untuk karier akting sang idol.

Jennie Blackpink.

Photo :
  • Instagram @jennierubyjane

Dengan dia menggunakan nama untuk debut aktingnya, penggemar mulai mengeksplorasi asal-usul terciptanya nama Jennie Ruby Jane.

Melansir Koreaboo, dikabarkan teman-teman Jennie dari sekolahnya di Selandia Baru biasa memanggilnya Jennie Ruby Jane, atau Jennie Ruby-Jane Kim. 

Fans menemukan akun Facebook yang mereka yakini milik salah satu teman sekolah Jennie, yang tampaknya mendukung teori bahwa teman-temannya memanggilnya Jennie Ruby Jane di Selandia Baru. 

Teman dari akun Facebook memposting tentang Jennie hingga dia pindah kembali ke Korea untuk berlatih di YG Entertainment pada tahun 2010.

Jennie Blackpink

Photo :
  • YG Entertainment

Jennie juga terlihat mengenakan kalung bertuliskan Ruby Jane dalam bahasa Arab pada beberapa kesempatan di tahun 2017.

Seringnya penggunaan nama tersebut membuat para penggemar penasaran dengan maknanya. Pada fanmeet pada tahun 2018, seorang penggemar mengatakan mereka bertanya kepada Jennie arti dari Ruby Jane, dan dia menjawab, "Ah, itu namaku," membuat penggemar percaya, dia mengkonfirmasi itu adalah nama tengahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya