Rosiana Silalahi Ngaku Pernah Hamil & Keguguran di Hari Ulang Tahunnya

Rosiana Silalahi
Rosiana Silalahi
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Presenter kenamaan Rosiana Silalahi adalah sosok wanita yang tegas, lugas, dalam membawakan sebuah berita. Namun, di balik ketegasannya, senyumnya yang lebar, ada kesedihan yang dipendam olehnya. 

Diketahui jika Rosi telah menikah sejak tahun 2005 dan belum memiliki anak hingga sekarang. Namun, kedua orangtuanya tidak memaksakan dirinya untuk memiliki anak meski orangtuanya memang ingin untuk mempunyai cucu.

My mom, aku tahu mungkin dia juga ingin tapi dia almarhumah ibuku tuh nggak pernah maksa kapan, nggak merongrong,”ucapnya dikutip kanal YouTube Melaney Ricardo.

Rosi mengatakan jika orangtuanya tidak pernah memaksakan untuk buru-buru menikah, setelah menikah harus punya anak dan lainnya.

Saat ditanya oleh Melaney soal kenapa hingga sekarang belum memiliki anak, rupanya ia pernah hamil dan keguguran. Fakta mengejutkan, Rosiana keguguran di hari ulang tahunnya. Semenjak itu, setiap perayaan ulang tahunnya sang suami ingin mengajak Rosi untuk pesta.

“Gue sempat hamil dan kehilangan jabang bayi gue di hari ulang tahun gue,” kata Rosi.

Pengakuan Rosi ini pun membuat Melaney terkejut lantaran Rosi pernah hamil namun keguguran. Ia pun mengucapkan maaf kepada Rosi, dan Rosi pun tetap tersenyum memendan perasaan sedih.