Rizwan Fadilah Masih 16 Tahun Beli Mobil Sendiri, Sule Gak Mau Kalah

Rizwan Fadilah
Sumber :
  • Instagram Rizwan Fadilah

VIVA Showbiz – Rizwan Fadilah, anak Sule tengah jadi sorotan karena di usia yang sangat muda yaitu 16 tahun sudah bisa membeli mobil mewah dengan penghasilan sendiri. Ya, anak laki-laki yang akrab disapa Njan itu baru saja membeli mobil Alphard senilai lebih dari Rp1 miliar.

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Hal tersebut terlihat dalam kanal YouTube milik Sule. Rizwan membeli mobil Alphard dengan uangnya yang dihasilkan saat mendampingi Sule dalam acara Ini Bukan TalkShow.

Njan tampak senang karena jerih payahnya membuahkan hasil. Menurutnya membeli aset dengan uang sendiri patut dibanggakan.

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

"Alhamdulillah akhirnya bisa beli mobil sendiri ini bahagia banget. Ini tuh kerja keras, bro," kata Rizwan bahagia.

Itulah sebabnya dia juga berterima kasih kepada semua penonton setia tayangannya. Dia tidak akan bisa mencapai keinginannya itu jika tidak ada penonton yang gila-gilaan setiap terhadap kontennya itu.

Bocor! Detik-detik Mahalini Hampiri Rizky Febian Sesaat Sebelum Ijab Kabul, Gugup Sambil Hela Napas

"Terima kasih kepada semuanya yang sudah nonton vlog dan lain sebagainya ya. Alhamdulillah berkat kalian juga aku bisa menikmati ini," tutur Rizwan lagi.

Sebagai orang tua, Sule senang karena anak laki-lakinya mau bekerja keras meski di usia muda. Menurut Sule, mobil Alphard itu adalah hal yang wajar didapatkan oleh Njan.

Sule juga menjelaskan bahwa mobil yang baru saja dibeli Njan akan memudahkannya saat bekerja khususnya saat bepergian. Njan dapat meletakkan dan menyimpan beberapa kostum dalam mobil itu.

"Ya Alhamdulillah ya ini dia biar enak kalau syuting, bajunya nanti bisa digantung-gantung. Ini seri terbaru ya," kata Sule.

Ternyata ada dua mobil Alphard yang baru, satu untuk Njan dan satu untuk Adzam. "Ini yang satu aku kasih ke Adzam biar dia enak kalau pergi-pergi nggak nangis dan was wus," ujar Sule menambahkan.

Sule bersyukur dapat memenuhi kebutuhan anak-anaknya yang dianggap perlu. Dia berharap setiap rezeki yang dia peroleh selalu berkah dan dapat berguna bagi keluarganya. 

"Pokoknya ya luar biasa sih semoga bisa semakin berkah," tutur Sule.

Namun siapa sangka dibalik dua mobil Alphard itu, ternyat Sule juga sudah memesan satu mobil mewah lagi. Nah buat siapa ya? Ternyata Sule nggak mau kalah nih, Vivanians..

"Mobil aku juga satu sudah mau datang dalam waktu dekat. Akhirnya ya setelah sekian lama aku nabung bisa juga kebeli nih mobil ini," tutur Sule bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya