Ternyata Vidi Aldiano yang Datangkan Tulus ke Lamaran Jessica Mila

Vidi Aldiano.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pesinetron, Jessica Mila. Saat ini, Jessica telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan. Momen bahagia lamaran itu terjadi pada Minggu, 21 Agustus 2022, di Bali. Keduanya telah menjalin kedekatan sejak tahun 2021 lalu.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Sahabat Jessica Mila, penyanyi Vidi Aldiano diketahui juga ikut membagikan momen lamaran itu di media sosial. Bahkan, Vidi punya andil khusus dalam berlangsungnya lamaran itu.

“Oh iya, Mila sahabat aku dan udah lama banget aku juga punya geng bareng kan, ya jadi semuanya ada di sana sebagai sahabat yang ikutan memberi kejutan kepada dia, karena dia enggak tau ada acara itu,” kata Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2022.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Jessica Mila

Photo :

Dalam kesempatan yang sama, Vidi menjelaskan bahwa suasana lamaran Jessica Mila berlangsung intim dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Vidi merasa senang karena saat ini Jessica Mila telah menemukan tambatan hatinya.

Rekomendasi Tempat Liburan Hari Raya, Dihibur Tulus dan Live Show “Aladdin - Revenge of Jafar”

Very beautiful, very intimate, karena yang datang bener-bener cuma sahabat deket dan keluarga aja, nggak ada tamu yang nggak kita familiar, cuma dikit orang-orangnya. Pemandangannya juga bagus, cuacanya lagi indah,” ucap Vidi.

“Dan nggak tau kemarin banyak harunya sih, mungkin keliatannya seru-seruan dan happy, padahal banyak nangisnya karena kenal Mila dari masih single, dia kan doanya sangat amat dekat sama Tuhan, anaknya sangat agamis, sering main ke rumah gue, sering bareng, jadi gue tahu doanya dia itu dari dulu apa,” tambahnya.

Tidak sekadar jadi tamu undangan, Vidi juga membantu mempersiapkan acara lamaran Mila dan Yakup, yakni mendatangkan bintang tamu spesial yang tak lain adalah penyanyi Tulus. Vidi mengaku memakai jalur orang dalam untuk mendatangkan Tulus.

“Aku ngebantu lebih tepatnya bintang tamu ya, bintang tamunya juga sahabat gue, Tulus, sebenernya susah sekali, jadi aku bantu gimana caranya suprise-in Mila sama Tulus, jadi aku yang bantu approach Tulus, jadi jalur orang dalam aja. Tadinya gak bisa cuman orang dalem aja, yuk bisa, dan alhamdulillah kemarin bisa,” kata Vidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya