Heboh, Deolipa Yumara Minta Angel Lelga Balik ke Nasrani

Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

VIVA Showbiz – Angel Lelga mengunggah hal mengejutkan yang diduga berkaitan dengan mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara. Bahkan, percakapan antara keduanya mengaitkan dengan agama yang diyakini Angel Lelga hingga diduga Deolipa memaksanya untuk murtad.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Hal itu terungkap di unggahan terbaru milik Angel Lelga di Instagram. Terlihat Angel Lelga mengunggah tangkapan layar dari percakapannya dengan Deolipa di pesan singkat aplikasi WhatsApp. Tak jelas awal pembicaraan mereka, namun Angel Lelga menunjukkan kata-kata Deolipa yang mengajaknya untuk kembali ke agamanya yang dulu sebelum memeluk Islam.

"Angel harus kembali kepada Tuhan Yesus. Angel sudah mengkhianati Yesus. Aku bukan sembarangan yg Angel," tulis pesan singkat itu dalam tangkapan layar yang diunggah @angellelga di Instagram, dikutip VIVA, Selasa 23 Agustus 2022. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Angel Lelga tak lantas membalas, namun justru kembali diberondong pernyataan menohok dari Deolipa. Bahkan, pesan tersebut menyiratkan bahwa sosok Angel Lelga berkarakter buruk sehingga sepatutnya kembali ke jalan yang benar.

Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara

Photo :
  • ANTARA
Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

"Angel dari awal aq sudah tau semuanya. Siapa angel. Angel orang yang serakah. Aq ini agennya negara nomor 1," bebernya.

Tak tinggal diam, Angel Lelga segera memberi keterangan di unggahan tersebut. Tersirat bahwa perjuangannya sebagai mualaf dan meyakini Islam cukup sulit namun berhasil dilaluinya. Namun, Deolipa justru mengajaknya untuk kembali ke agama sebelumnya dengan keluar dari Islam.

"Mungkin abang Deolipa tdk merasakan perjuangan saya menjadi MUALAF..sgt penuh airmata dan terpojok bahkan berdarah2 dan saya membesarkan putri semata wayang saya Hawra dengan didikan Islam di tengah2 keluarga saya yang non MUSLIM… tolong abang yang saya hormati jgn menghina agama yang saya yakini skrg (ISLAM)," tulisnya.

Angel Lelga

Photo :
  • Instagram @angellelga

Angel Lelga menambahkan bahwa dirinya rela jika memang ada maksud tersembunyi dari pesan singkat tersebut. Namun, ia meminta agar tak lagi membawa-bawa agama yang diyakininya ke dalam persoalan duniawi. Angel Lelga berharap, permasalahan ini segera usai dengan dikuatkan imannya akan hal tersebut.

"Silahkan pansos dan fitnah saya dengan skenario yg kalian buat…insyaAllah Allah akan membuka kebenaran Ustadz @derrysulaiman insyaAllah tau akhlak saya ..! Para Ustadz saya mohon titip doakan saya dan para ULAMA besar mohon doakan saya tetap kuat dan bisa menuju akhirat menutup mata menjadi seorang MUSLIM. Agamamu agamamu agamaku agamaku," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya