Blak-blakan, Luna Maya Cerita Pernah Ketahuan Selingkuh

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

VIVA Showbiz – Sosok Luna Maya belum lama ini secara blak-blakan sempat menuturkan pengalamannya dulu saat pernah ketahuan sedang menjalani perselingkuhan.

Kisah Pilu Aprila Majid Setahun Suaminya Hilang, Awalnya Hanya Izin ke Kelurahan

Namun tak banyak menyangka, ternyata artis cantik kelahiran Bali tersebut punya pengalaman selingkuh yang kini justru bisa ditertawakan.

Hal tersebut bermula saat Luna Maya bersama Marissa Anita dan Reza Rahadian berbicara dalam tayangan konten berlabel: "CERITA SELINGKUH KAMI" di channel YouTube Pandji Pragiwaksono, selaku sutradara film Mendarat Darurat yang dibintangi 3 selebriti top tersebut.

Maxime Bouttier Ungkap Kesiapan Lamar Luna Maya: Sudah Lebih dari 50 Persen

Dan keempat orang itu pun coba menuturkan cerita kisah pengalamannya ketika berselingkuh.

Terpopuler: Foto Profil WA Raffi Ahmad sampai Rey Utami Jadi Artis Terkaya di Indonesia

"Ya gue juga pernah selingkuh, tapi itu terjadi sudah lama banget. Dan karena kejadian itu, gue janji sama diri gue sendiri 'aduh gue gak mau (selingkuh) lagi deh'," ungkap Luna Maya ketika ditanya Pandji soal kisah perselingkuhannya.

"Karena gue gak suka punya perasaan bersalah, gue gak suka. Apalagi kayak orang tuh punya kuncian, misalkan pasangan gue 'ohh lu tuh pernah selingkuh ya?' nah itu tuh gue gak mau.. Gue mau di posisi yang 'gak apa-apa lu selingkuhin gue, gue pegang nih kuncian gue nih' gitu," jelas Luna Maya.

Dan ketika Pandji kembali bertanya pernahkah perselingkuhan mereka ternyata berjalan berantakan atau ketahuan dan ke'gep', Luna Maya pun sempat berceloteh.

"Wah ini cerita saya gak bisa satu episode sih," sahut Luna Maya kepada Pandji.

Sontak ketika diminta untuk menceritakan seperti apa pengalamannya ketahuan selingkuh, Luna Maya coba membeberkan kisahnya tersebut.

"Ya gitu.. ehmm sebenernya bodoh sih, karena gak bisa aja gitu lagi (menunjukan layar HPnya ke pasangannya) tiba-tiba muncul, criingg.. 'kamu dimana?' wahh hahaha.. coba mau ngomong apa? wkwkwk!" jawab Luna Maya.

"Dan gue tuh langsung kayak... abis lah gue, haha.. habis itu udahlah gue gak jago lahh," kata Luna lagi.

Pengalaman selingkuh itu pula yang tampaknya menjadikan akting Luna Maya dalam film Mendarat Darurat menjadi cukup memahami situasi seperti apa menghadapi momen-momen perselingkuhan.

Film Mendarat Darurat bercerita tentang Glenn yang selamat dari sebuah kecelakaan. Berhasil selamat dari sebuah kecelakaan seharusnya jadi berita bahagia bagi banyak orang.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi Glenn. Sebab, dia selamat dari kecelakaan pesawat yang menewaskan seluruh penumpang, karena sedang berselingkuh dengan Kania (Luna Maya) di sebuah hotel.

Kebingungan Glenn bertambah karena sebelumnya ia telah menyampaikan pada Maya (Marissa Anita), istrinya, bahwa ia sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas.

Kini, Glenn pun dihadapkan pada pilihan yang sulit. Satu sisi ia harus mengabarkan Maya dan keluarganya bahwa dia masih hidup namun di sisi lain, kejujuran tentang apa yang menyelamatkan Glenn justru mengancam kehidupan rumah tangganya.

Selain Reza, Luna, dan Marissa, film Mendarat Darurat juga dibintangi oleh Dewi Irawan, Asri Welas, Tamara Geraldine, Soleh Solihun, Gamila Arief, Mareike Brenda, dan yang lainnya. Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi itu akan tayang pada tanggal 8 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya