Kalau Liburan ke Pulau Dewata, Rossa-Gisel Hubungi Sultan Bali Ini

Rossa dan Gisel.
Sumber :
  • Instagram @itsrossa910 dan @gisel_la

VIVA Showbiz – Sebagian masyarakat Bali mungkin sudah tidak asing dengan nama Buddy Oktavianes. Pria yang kerap disebut sebagai Sultan Bali ini dikenal luas sebagai pesohor di Pulau Dewata karena memiliki banyak usaha.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Beberapa bisnisnya antara lain bergerak di bidang IT, properti dan gamer ML (Mobile Lagen). Kini, Buddy merambah usaha baru di bidang sewa mobil mewah bagi yang ingin liburan di Bali. Tidak main-main, kliennya bahkan berasal dari kalangan artis, selebgram, influencer, hingga politikus.

"Yang pakai mobil saya, artis-artis, politikus, influencer dan orang Western yang tinggal di Bali," kata Buddy dalam keterangannya, Selasa 30 Agustus 2022. 

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Beberapa selebriti ternama bahkan mempercayakan kebutuhan sewa mobil mereka pada Buddy jika berlibur ke Bali. Mulai dari Gisella Anastasia, Rossa, Yuki Kato, Barbie Kumalasari, hingga Lucinta Luna

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Tidak heran, jika pengikut Buddy Oktavianes mencapai 3,2 juta di Instagram. Namun, memiliki segudang aktivitas bukan berarti ia tak punya waktu untuk keluarga. Suami dari model sekaligus penyanyi Alka Herlianda ini di sela waktu senggangnya, ternyata senang menghabiskan waktu bersama sang istri.

"Aku kan orangnya sibuk, meski sibuk tapi aku luangkan waktu hangout bersama istri, karena kunci sukses suami itu ada dari support istri," ujar ayah dari Aldy itu. 

Memiliki banyak bidang usaha di Bali terkadang tak punya waktu menghabiskan liburan bersama keluarga. Namun baginya, membahagiakan istri itu adalah kewajiban.

"Aku kan gila kerja, terkadang lupa kalau di rumah itu ada seseorang yang harus diperhatikan yaitu istri. Makanya sebisa mungkin aku jika libur waktunya me time bersama keluarga," tuturnya. 

Buddy menuturkan, kunci keharmonisan keluarga terletak pada komunikasi antar suami istri. Jika ada perbedaan pendapat dengan istri, biasanya ia akan mengalah.

"Semua keluarga kalau mau harmonis ya kuncinya saling menjaga komunikasi, saling terbuka. Biasanya aku ngalah," ujar suami dari pelantun Dasar Bucin itu. 

Pria kelahiran Jakarta ini, juga tak pernah melarang istri untuk berkarier lagi dunia entertainment. Apalagi sang istri sudah memiliki single di bawah naungan Naga Swara. Meski saat ini, Alka Herlianda tengah rehat dari aktivitasnya di dunia hiburankarena masih memiliki bayi yang usianya belum genap satu tahun.

"Aku selalu support istri jika mau berkarier lagi di dunia tarik suara. Biar dia sibuk juga, kasian nanti kalau tidak ada kegiatan nanti bosen. Apalagi aku juga pekerja keras," ujar pria keturunan Tionghoa itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya