Hal ini Buat Arya Saloka Merasa Bangga

Arya Saloka
Sumber :
  • IG @arya.saloka

VIVA Showbiz – Ada banyak hal yang buat seorang aktor merasa bangga. Salah satunya, hasil kerja kerasnya dalam memerankan karakter diapresiasi dalam ajang penghargaan. Seperti yang kini dirasakan Arya Saloka.

Maknai Harkitnas, Pertamina Berikan Kado Terbaik untuk Kebangkitan UMKM di Indonesia

Ia kembali masuk dalam dua kategori di Indonesian Television Awards (ITA) 2022. Tahun lalu ia terpilih sebagai salah satu pemenangnya. Kembali masuk dalam nominasi buatnya merasa bangga.

“Yang pasti seneng Alhamdulillah masih dipercayakan untuk bisa masuk ke dalam nominasi, karna kan yang masuk nominasi itu pasti orang-orang pilihan semua dan pastinya hebat-hebat semua. Jadi ada bangganya, pasti bangga bersyukur. Karna banyak yang pengen masuk pasti, maksudnya bisa dapet kesempatan ini kan ngga mudah juga," kata Arya Saloka saat jumpa pers secara vitual baru-baru ini.

Tingkatkan Efektivitas Penggunaan Biaya Operasional, BPJS Ketenagakerjaan Terima Penghargaan Grab

Arya Saloka.

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

Selain Arya Saloka, Ruben Onsu berhasil masuk kenominasi di kategori presenter. Bahkan Ruben Onsu masuk ke dalam 7 kategori ITA 2022. Ia mengatakan seluruh nominasi memiliki peluang menang yang sama.

Sempat Dihujat karena Bentuk Tubuh, Aurel Hermansyah Dapat Penghargaan Wanita Cantik Indonesia 2024

“Semua nominasi hebat-hebat, nominasi presenter juga hebat-hebat. Buat saya di sini bukan siapa menjadi pemenangnya, tapi sebuah apresiasi masuk nominasi buat saya itu juga udah luar biasa karna bekerja setiap hari dari pagi sampai malem dan fokus menjadi pembawa acara buat saya ini sebuah apresiasi untuk saya pribadi sebagai pembawa acara. Jadi ya seneng dan semuanya tidak ada saingan,” ujar Ruben Onsu.

Irfan Hakim sempatmengeluarkan candaannya. ia berharap agar bukan Ruben Onsu yang mendominasi pemenang kategori tersebut setiap tahunnya. Selain itu, Irfan Hakim mengatakan, kemenangan tersebut tidak hanay diraih karena satu orang.

Ruben Onsu

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube @MOP Channel

“Menang gak menang gak apa-apa, yang penting programnya menang itu menandakan kalau kerja sama satu tim dihargai,” ucap Irfan Hakim.

Seluruh nomine yang terdapat dalam 14 kategori ITA 2022, merupakan hasil survei dari tim Roy Morgan Research sebagai lembaga survei independen yang berasal Australia, dan sudah berada di Indonesia sejak 2004. Roy Morgan Research melakukan survei dengan melibatkan responden dari 28 kota yang berada di 17 propinsi Indonesia. Roy Morgan Research menjalani survei dengan mendatangi langsung para pemirsa televisi namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Survei yang dilakukan Roy Morgan Research adalah untuk mengetahui program televisi apa yang menjadi populer di tengah masyarakat, berdasarkan acara terpopuler yang secara spontan disebut oleh responden. Namun begitu, program-program yang masuk nomine ITA 2022 dibatasi secara periode penayangannya, yaitu program yang tayang dari 1 Agustus 2021 sampai dengan 31 Juli 2022. Malam Puncak ITA 2022 berlangsung pada 22 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya