5 Potret Astrid Tiar, Ibu Anak 2 Pamer Body Goals

Astrid Tiar
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Dalam akun media sosial pribadinya, Astrid Tiar memang sering memamerkan body goals idaman kaum hawa. Bagaimana tidak, di usianya yang saat ini sudah menginjak 36 tahun, wajah dan bentuk tubuh Astrid Tiar tetap tampak sangat memesona seolah-olah tidak menua seperti kebanyakan orang di dunia ini. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Memiliki tubuh yang segar bugar dan langsing seperti anak muda, meski sudah melahirkan dua anak perempuan. Tidak jarang, istri dari Gerhard Reinaldi Situmorang itu memamerkan kemolekan tubuhnya di akun media sosial Instagram. Nah, berikut potret Astrid Tiar pamer body goals meski sudah beranak dua. 

1. Bermain Bareng Anak

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Astrid Tiar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Mendapat julukan sebagai hot mom memang sangat cocok disandang oleh Astrid Tiar. Hal ini tampak dari gayanya ketika bermain bersama sang anak. Bukan terlihat seorang ibu, dia malah tampak seperti seorang kakak. Gayanya yang kekinian, menggunakan tank top putih dan hotpants seperti anak muda. 

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Alhasil, kulit mulusnya yang sangat berseri itu langsung terlihat di kamera. Untuk memaksimalkan penampilannya, Astrid Tiar tak lupa menambahkan topi serta tas rotan sebagai aksesoris. Sembari berpose dengan senyum lebar, pesonanya terlihat sangat menggemaskan. 

2. Pakai Outfit Kekinian

Astrid Tiar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kali ini Astrid Tiar terlihat sangat cantik dengan memadukan blus bermotif pelangi warna-warni lengkap dengan high waist berwarna hitam super ketat. Tentunya, pakaian ini makin memperjelas lekuk tubuhnya yang langsing. Melihat lebih jauh, aksen pita di bagian perut memberikan statement yang ciamik dalam gaya Astrid. 

3. Berbalut Swimwear

Astrid Tiar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dengan menggunakan swimwear, Astrid Tiar semakin terlihat seksi dengan model rok yang cukup pendek. Tentunya, paha mulusnya langsung terekspos di kamera. Aura seksi artis satu ini semakin terpancar dengan cepolan rambut yang tinggi. Ini juga memperlihatkan leher panjangnya yang sangat indah. 

4. Pilatest

Astrid Tiar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Body goals yang dimiliki Astrid Tiar tentu saja tidak diperoleh secara instan. Ibu dua anak ini rajin berolahraga, terlebih pilates untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatannya. Ketika berolahraga tentu Astrid menggunakan pakaian yang nyaman supaya lebih leluasa dalam bergerak ke sana ke mari. 

Dalam potret di atas, ia terlihat memadukan kaus berwarna pink dan legging abu-abu super ketat dengan kaus kaki pilates. Kaus itu terlihat sangat kencang sehingga kemolekan tubuh Astrid sangat terlihat. 

5. Seperti Anak Gadis

Astrid Tiar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Astrid Tiar rupanya bisa juga menjelma menjadi kembang desa. Dalam potret di atas, ia terlihat sangat menggemaskan dengan menata rambutnya dengan model kepang dua. Kemudian menyisakan juntaian poni sebagai pemanis. Soal outfit, simple saja, ia memakai baju bergaris dengan rok selutut. Meski simple, ia tampak sangat anggun dengan pose senyum manja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya