Syuting dengan TNI AL, Steffi Zamora Jadi Lebih Disiplin

Steffi Zamora
Sumber :
  • IG @steffizamoraaa

VIVA Showbiz – Aktris Steffi Zamora, didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru ANTV yang berjudul Bintang Samudera. Dalam sinetron itu, Steffi berperan sebagai seorang dokter bernama Nagita. Sebagai informasi, sinetron tersebut merupakan hasil kerja sama antara ANTV dan TNI Angkatan Laut.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Kepada awak media, Steffi bercerita mengenai karakter yang ia mainkan. Ini merupakan kali pertama Steffi berperan sebagai dokter. Dalam sinetron Bintang Samudera, Steffi beradu akting dengan Riza Syah yang berperan sebagai bintang, dan sederet aktor dan aktris lainnya. Simak artikel selanjutnya di bawah ini. 

Tidak hanya pertama kali berperan sebagai dokter, dalam sinteron Bintang Samudera, Steffi juga mendapat pengalaman luar biasa yakni menjalani syuting dengan anggota TNI AL di atas kapal.

KSAL Muhammad Ali Kunjungi Industri Pertahanan Strategis China, Ada Apa?

“Enggak sih (enggak panik pas dikasih tahu syuting di kapal). Awalnya mikirnya, 'wah kita syuting di kapal nih, kita ke pulau, liburan, kita bakal tidur di villa atau apa, pulau seribu' taunya kita tidur di kapal,” kata Steffi Zamora di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, belum lama ini.

Steffi mendapat banyak pelajaran berharga selama menjalni proses syuting bersama TNI AL. Ia mengaku merasa lebih disiplin. Steffi juga bercerita mengenai keseruan selama proses syuting berjalan.

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam

“Lebih disiplin sih. Kita waktu tidur di kapal bener-bener ngerasain sih, tiap kamar ada speaker tuh, tiap jam ada priwit (pluit), latihan perang lah, jadi kita juga ikut kebangun kan. Tegangnya di situ sih, kita yang nggak ngerti 'kok perang'. Tapi seru banget, ngeliat TNI kerja keras banget dan mereka juga senang banget syuting,” kata Steffi.

Sinetron Bintang Samudera berkisah tentang Nagita (Steffi Zamora), yang terpaksa memutuskan hubungan dengan Bintang (Riza Syah) agar Bintang dapat memenuhi keinginan ayahnya untuk menjadi prajurit Angkatan Laut dan tidak mengikutinya kuliah kedokteran. Bintang sangat terpukul dan patah hati ketika Nagita meninggalkannya dan memutuskan sepihak cinta mereka lewat selembar surat. 

Kini Nagita menjadi seorang dokter muda yang cantik dan berjiwa pengabdian tinggi. Setelah memutuskan resign dari tempatnya bekerja, ia mengikuti program volunteer ke Natuna. Tak disangka ketika mereka masih di kapal penyebrangan, kapal yang mereka tumpangi diserbu oleh perompak. Nagita hampir saja ditawan perompak namun berhasil diselamatkan oleh kapten pasukan Angkatan Laut, dan betapa terkejut Nagita ketika melihat orang yang menyelamatkan dia adalah Bintang.

Kini keduanya dipertemukan lagi dan Bintang sudah menjadi sosok yang berbeda. Bintang, kapten populer berwajah ganteng tetapi kaku dan dingin kepada siapapun termasuk kepada Nagita. Nagita yang berusaha mencoba memperbaiki hubungannya dengan Bintang terhalang oleh kehadiran Andra (Rebecca Tamara), dokter volunteer lainnya yang cantik namun angkuh dan sangat terobsesi dengan Bintang. 

Akankah cinta Nagita dan Bintang bersemi kembali diantara sekian banyak kesalahpahaman dan orang-orang yang tidak menginginkan keduanya bersatu? Sinetron Bintang Samudera akan segera tayang di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya