Malam Puncak Emmy Awards 2022 Bisa Ditonton Live, Simak Caranya!

Emmy Awards 2022
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Malam puncak ajang penghargaan bergengsi Emmy Awards 2022, akan digelar pada tanggal 12 September 2022, atau 13 September waktu Indonesia.

Mantan Presiden AS Barack Obama Kembali Menang Emmy Awards

Sebagai informasi, ajang Emmy Awards 2022 akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan seiring dengan diumumkannya beberapa pemenang kategori.

Penyanyi asal Inggris, Adele memenangkan salah satu penghargaan dalam Emmy Awards 2022.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Ia memenangkan kategori Best Outstanding Variety Special (pre-recorded) di Creative Emmy Awards melalui serial televisinya, One Night Only, pada Minggu 4 September 2022, waktu setempat.

Selena Gomez Hadir Bersama Benny Blanco di Emmy Awards ke-75

Perasaan bahagia itu diungkapkan Adele dalam unggahan di Instagram pribadinya. Adele mengunggah foto selfie yang menampilkan dirinya tengah memegang piala Emmy Awards. Dalam foto itu, Adele tampak tersenyum ke arah kamera.

"Bloody hell I’m pleased as punch! Thank you @mrbenwinston for dropping this round to me this afternoon!! Trust me to officially have an EGO Thank you so much @televisionacad , I’m so so honored to receive this. Big up to everyone involved. @griffithobservatory thank you for letting me sing up on your mountain and big love to all the other nominees x," tulis Adele dikutip VIVA, Kamis, 8 September 2022.

Selain itu, Lee Yoo Mi menjadi aktris Korea Selatan pertama yang memenangkan penghargaan Emmy Awards. Pada 4 September 2022, American Academy of TV Arts and Sciences mengadakan Primetime Emmy Awards ke-74.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Lee Yoo Mi membawa pulang piala untuk kategori Aktris Tamu Luar Biasa dalam Serial TV.

Untuk malam puncak Emmy Awards sendiri, akan diselenggarakan pada pada 13 September, pukul 7 pagi waktu Jakarta. Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan acara tersebut secara live melalui OTT CATCHPLAY+.

Setelah selama dua tahun diadakan secara terbatas akibat pandemi, kehadiran Emmy Awards tahun ini menandai kembalinya ekstravaganza Hollywood, dengan segala keglamoran dan kemeriahannya seperti yang sudah dikenal banyak orang.  

"Setelah sambutan yang sangat baik dari penayangan Emmy® Awards tahun 2021 lalu, kini dengan bangga kami menghadirkan kembali kemeriahan acar Emmy® Awards yang membawa suka cita bagi para pecinta acara televisi,” ujar Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya